Bagaimana cara Bagaimana cara download shareit for pc windows 7?

2022-12-26

Bagaimana cara mendownload shareit untuk pc windows 7?


Jika Anda mencari cara yang cepat dan mudah untuk mentransfer file antara PC dan perangkat seluler, maka Anda ingin mencoba SHAREit. Aplikasi gratis ini memudahkan pengiriman file dalam berbagai ukuran ke perangkat apa pun, tanpa memerlukan kabel USB atau koneksi Wi-Fi. Berikut cara mengunduh SHAREit untuk PC dan memulai.


Bagaimana cara mendownload shareit untuk pc windows 7?


"Bagaimana cara mengunduh shareit untuk pc windows 7?" adalah proses yang sangat sederhana dan dapat dengan mudah diselesaikan dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:


1. Kunjungi situs web resmi ShareIt untuk PC Windows di https://www.shareit.com/en/.


2. Di beranda, klik tombol "Unduh" yang terletak di bawah bagian "Bagikan untuk PC Windows".


3. Halaman baru akan terbuka meminta Anda untuk memilih versi ShareIt untuk PC Windows yang ingin Anda unduh. Pilih "Versi 4.0" dari daftar dan klik tombol "Unduh" lagi.


4. Setelah pengunduhan selesai, buka file yang diunduh dan ikuti petunjuk di layar untuk menginstal ShareIt untuk PC Windows di komputer Anda.


5. Setelah penginstalan selesai, luncurkan ShareIt untuk PC Windows dan mulai berbagi file antar perangkat Anda!


cara download shareit untuk pc windows 7


Jika anda ingin mendownload shareit untuk pc windows 7, ada beberapa hal yang perlu anda ketahui. Pertama, jika komputer Anda menjalankan Windows 7, Anda dapat menemukan aplikasi ShareIt di Windows Store. Cukup cari dan klik tombol "Gratis" untuk menginstalnya.


Setelah diinstal, luncurkan ShareIt dan pilih opsi "Kirim file". Kemudian, pilih file atau file yang ingin Anda bagikan. Untuk memilih banyak file, tahan tombol CTRL sambil mengklik setiap file. Setelah Anda memilih semua file yang ingin Anda bagikan, klik tombol "Buka".


Selanjutnya, pilih perangkat yang ingin Anda bagikan file. Jika mereka berada di sekitar, mereka akan muncul dalam daftar secara otomatis. Jika tidak, Anda mungkin perlu memasukkan alamat IP atau kode QR mereka. Setelah perangkat Anda dipilih, klik tombol "Kirim" untuk mulai berbagi!


Bagaimana cara mendownload video tiktok tanpa watermark menggunakan Shareit mod apk?


Jika Anda ingin mengunduh video TikTok tanpa tanda air, Anda dapat menggunakan Shareit mod apk. Dengan mod ini, Anda dapat mengunduh video dari TikTok tanpa tanda air.


Untuk menggunakan mod ini, pertama-tama Anda perlu mengunduhnya dari tautan di bawah ini. Setelah mengunduh, instal di perangkat Android Anda.


Setelah diinstal, buka Shareit dan buka bagian TikTok. Di sini Anda akan melihat daftar video TikTok populer. Pilih video yang ingin Anda unduh dan ketuk ikon unduh.


Video akan diunduh tanpa tanda air dan disimpan di perangkat Anda. Anda dapat menontonnya secara offline kapan pun Anda mau.

Get the APP by SHAREit

Scan to download SHAREit mod apk.

Scan to download SHAREit mod apk.