Bagaimana cara Bagaimana cara transfer files from shareit to iphone?

2022-12-23

Bagaimana cara mentransfer file dari shareit ke iphone?


Berikut panduan cara mentransfer file dari shareit ke iphone. 1. Unduh dan instal ShareIt di iPhone Anda. 2. Hubungkan iPhone ke PC/laptop menggunakan kabel USB. 3. Luncurkan ShareIt dan pilih opsi "PC/Mac". 4. Di PC/laptop Anda, buka folder tempat Anda ingin menyimpan file yang akan ditransfer. 5. Pilih file yang ingin Anda transfer dan klik tombol "Transfer". 6. tunggu proses transfer selesai lalu cabut iPhone anda dari PC/laptop.


Apa itu mentransfer file dari shareit ke iphone?


Proses mentransfer file dari satu perangkat ke perangkat lainnya selalu merepotkan. Baik melalui Bluetooth atau cara lain, biasanya membutuhkan banyak langkah dan banyak waktu. Tetapi dengan munculnya aplikasi seperti SHAREit, transfer file menjadi lebih mudah. SHAREit menggunakan Wi-Fi Direct untuk mentransfer file antara dua perangkat tanpa memerlukan koneksi internet aktif. Artinya, Anda dapat mentransfer file dari iPhone ke perangkat iOS lain, perangkat Android, atau bahkan PC Windows dengan sangat cepat dan mudah.


Berikut cara menggunakan SHAREit untuk mentransfer file dari iPhone Anda ke perangkat lain:


1. Unduh dan instal SHAREit di kedua perangkat (iPhone dan perangkat target).


2. Buka SHAREit di kedua perangkat dan pastikan Wi-Fi Direct diaktifkan di kedua perangkat.


3. Di iPhone, ketuk tombol "Kirim" lalu pilih file yang ingin Anda transfer.


4. Ketuk nama perangkat target di daftar perangkat yang tersedia.


5. File akan mulai ditransfer secara otomatis dan akan disimpan di perangkat target setelah transfer selesai.


Bagaimana cara mentransfer file dari shareit ke iphone?


Apakah Anda mencari cara untuk mentransfer file dari perangkat Android ke iPhone? Jika demikian, Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ShareIt. ShareIt adalah aplikasi berbagi file populer yang memungkinkan pengguna berbagi file antar perangkat tanpa memerlukan koneksi fisik.


Sementara ShareIt terutama dirancang untuk digunakan dengan perangkat Android, itu juga dapat digunakan untuk mentransfer file dari perangkat Android ke iPhone. Pada artikel ini, kami akan menunjukkan cara menggunakan ShareIt untuk mentransfer file dari perangkat Android ke iPhone.


Sebelum memulai, Anda harus memastikan bahwa perangkat Android dan iPhone Anda terhubung ke jaringan Wi-Fi yang sama. Setelah Anda memverifikasi bahwa kedua perangkat terhubung ke jaringan Wi-Fi yang sama, ikuti langkah-langkah berikut:


1. Di perangkat Android Anda, buka aplikasi ShareIt dan ketuk ikon menu (tiga garis horizontal) di pojok kiri atas layar.


2. Ketuk Kirim di bagian bawah menu.


3. Pilih file yang ingin Anda transfer dan ketuk Kirim di bagian bawah layar.


4. Aplikasi ShareIt akan mencari perangkat terdekat yang menjalankan aplikasi ShareIt dan menampilkannya dalam daftar.


5. Ketuk iPhone Anda di daftar perangkat yang tersedia.


6. File akan mulai ditransfer dari perangkat Android ke iPhone Anda. Tergantung pada ukuran


Kesimpulan


Kami harap panduan tentang cara mentransfer file dari shareit ke iphone ini bermanfaat. Jika Anda memiliki pertanyaan atau tip lain, jangan ragu untuk meninggalkannya di komentar di bawah.

Get the APP by SHAREit

Scan to download SHAREit mod apk.

Scan to download SHAREit mod apk.