Bagaimana cara Bagaimana cara use shareit?

2022-12-27

Bagaimana cara menggunakan shareit?


SHAREit adalah aplikasi yang memungkinkan Anda berbagi file antar perangkat tanpa memerlukan koneksi fisik, seperti drive USB atau Bluetooth. Ini sangat berguna untuk berbagi file besar, seperti video atau foto, dan tersedia di berbagai platform, seperti Android, iOS, Windows, dan Mac. Dalam posting blog ini, kami akan menunjukkan cara menggunakan SHAREit untuk berbagi file antar perangkat. Kami juga akan memberi Anda beberapa tip tentang jenis file apa yang paling cocok untuk SHAREit dan cara memanfaatkan aplikasi secara maksimal.


Apa itu shareit?


Shareit adalah aplikasi gratis yang memungkinkan Anda berbagi file antar perangkat tanpa memerlukan kabel USB atau koneksi internet. Cukup unduh aplikasi di perangkat Anda lalu ikuti petunjuk untuk menyiapkan transfer file. Setelah transfer file selesai, Anda dapat mengakses file Anda di salah satu perangkat.


Bagaimana cara menggunakan shareit?


Jika Anda sedang mencari cara yang cepat dan mudah untuk berbagi file antar perangkat, maka tidak perlu mencari lagi selain SHAREit. Aplikasi ini memungkinkan Anda mentransfer file antara perangkat Android, iOS, Windows, dan Mac dengan cepat dan mudah. Berikut cara menggunakan SHAREit:


1. Unduh dan instal aplikasi di perangkat Anda.


2. Buka aplikasi di kedua perangkat yang ingin Anda bagikan file.


3. Di satu perangkat, pilih file yang ingin Anda bagikan.


4. Ketuk tombol "Kirim".


5. Di perangkat lain, ketuk tombol "Terima".


6. File akan ditransfer secara otomatis!


Bagaimana cara mendownload video tiktok tanpa watermark menggunakan Shareit mod apk?


Jika Anda mencari cara mengunduh video TikTok tanpa tanda air, Anda dapat menggunakan Shareit Mod APK. Versi modifikasi dari aplikasi berbagi file populer ini memungkinkan Anda mengunduh video dari TikTok tanpa tanda air.


Untuk menggunakan Shareit Mod APK, cukup ikuti langkah-langkah berikut:


1. Unduh Shareit Mod APK dari tautan di bawah ini.


2. Instal aplikasi di perangkat Android Anda.


3. Buka TikTok dan temukan video yang ingin Anda unduh.


4. Ketuk tombol Bagikan dan pilih Bagikan dari daftar opsi.


5. Video akan mulai diunduh di aplikasi Shareit. Setelah selesai, Anda dapat menontonnya secara offline tanpa watermark.

Get the APP by SHAREit

Scan to download SHAREit mod apk.

Scan to download SHAREit mod apk.