Bagaimana cara download aplikasi share it?

2022-12-27

Bagaimana cara mengunduh aplikasi share it?


Aplikasi berbagi itu adalah cara terbaik untuk berbagi file antar perangkat. Jika Anda memiliki dua perangkat atau lebih, Anda dapat menggunakan Aplikasi share it untuk mentransfer file di antara perangkat tersebut tanpa harus menghubungkan perangkat secara fisik. Aplikasi share ini tersedia secara gratis di Google Play Store dan Apple App Store. Dalam posting blog ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara mengunduh dan menginstal Aplikasi berbagi di perangkat Android Anda.


Bagaimana cara mengunduh aplikasi share it?


Jika Anda ingin mengunduh aplikasi ShareIt, ada beberapa langkah sederhana yang perlu Anda ikuti. Pertama, buka Google Play Store dan cari "ShareIt". Setelah Anda menemukan aplikasi, klik tombol "Instal". Aplikasi akan mulai mengunduh secara otomatis. Setelah selesai, Anda dapat membuka aplikasi dan mulai menggunakannya.


unduh aplikasi bagikan itu


Jika Anda ingin mengunduh aplikasi share it, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini:


1. Buka situs web aplikasi share it.

2. Klik tombol "Unduh".

3. Pilih versi yang ingin Anda unduh.

4. Ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan proses instalasi.


Bagaimana cara mendownload video tiktok tanpa watermark menggunakan Shareit mod apk?


Jika Anda ingin mengunduh video dari TikTok tanpa tanda air, Anda dapat menggunakan apk mod Shareit. Mod ini memungkinkan Anda mengunduh video dari TikTok tanpa tanda air.


Untuk menggunakan Shareit mod apk, Anda harus terlebih dahulu mengunduh file apk dari tautan di bawah ini. Setelah Anda mengunduh file apk, Anda perlu menginstalnya di perangkat Anda.


Setelah menginstal Shareit mod apk, Anda perlu membuka aplikasi TikTok dan membuka video yang ingin Anda unduh. Setelah Anda berada di halaman video, Anda akan melihat tombol "Bagikan" di bawah video. Ketuk tombol ini lalu pilih "Bagikan melalui Shareit".


Sekarang, pop-up akan muncul menanyakan apakah Anda ingin mengunduh video dengan atau tanpa tanda air. Pilih "Tanpa Tanda Air" lalu ketuk tombol "Unduh".


Itu dia! Video sekarang akan mulai diunduh tanpa tanda air.

Get the APP by SHAREit

Scan to download SHAREit mod apk.

Scan to download SHAREit mod apk.