Bagaimana cara download aplikasi shareit for pc?

2022-12-26

Bagaimana cara mengunduh aplikasi shareit untuk pc?


Banyak orang bertanya bagaimana cara download aplikasi shareit untuk pc. Ini adalah panduan sederhana yang akan menunjukkan cara melakukannya. Pertama, Anda harus pergi ke situs web ShareIt. Setelah Anda berada di sana, Anda perlu menemukan bagian yang bertuliskan "Unduh untuk PC". Setelah Anda menemukan bagian itu, Anda harus mengklik tombol yang bertuliskan "Unduh". Ini akan memulai proses pengunduhan aplikasi ShareIt ke komputer Anda. Setelah pengunduhan selesai, Anda harus mengikuti petunjuk yang muncul di layar Anda untuk menginstal aplikasi. Setelah Anda menginstal aplikasi, Anda akan dapat menggunakannya untuk berbagi file antara komputer Anda dan perangkat lain.


Bagaimana cara mengunduh aplikasi shareit untuk pc?


Jika Anda mencari cara yang cepat dan mudah untuk berbagi file antara PC dan perangkat seluler, maka Anda harus mencoba ShareIt. Ini adalah aplikasi gratis yang memungkinkan Anda mentransfer file antar perangkat tanpa memerlukan kabel USB atau Bluetooth. Berikut cara mengunduh ShareIt untuk PC:


Kunjungi situs web resmi ShareIt dan klik tombol "Unduh".


Jalankan file penginstal dan ikuti petunjuk di layar untuk menginstal aplikasi.


Setelah diinstal, luncurkan ShareIt di PC Anda dan klik tombol "Terima".


Di perangkat seluler Anda, buka aplikasi ShareIt dan pilih file yang ingin Anda kirim.


Ketuk tombol "Kirim" dan pilih PC Anda dari daftar perangkat. File akan segera mulai ditransfer.


unduh aplikasi shareit untuk pc


Jika Anda sedang mencari cara cepat dan mudah untuk berbagi file antara PC dan perangkat seluler, tidak perlu mencari lagi selain ShareIt. Aplikasi gratis ini memudahkan untuk mentransfer foto, musik, video, dan lainnya antar perangkat tanpa memerlukan kabel USB atau koneksi fisik lainnya. Berikut cara mengunduh dan menggunakan ShareIt di PC Windows Anda.


ShareIt tersedia gratis dari Windows Store. Cukup buka Store dan cari "ShareIt" untuk menemukan aplikasinya. Setelah diinstal, luncurkan ShareIt dan Anda akan melihat dua opsi: "Kirim" dan "Terima". Jika Anda ingin mengirim file dari PC ke perangkat lain, pilih "Kirim". Atau, jika Anda menerima file dari perangkat lain, pilih "Terima".


Selanjutnya, Anda akan diminta untuk memilih file atau beberapa file yang ingin Anda bagikan. Setelah Anda menentukan pilihan, klik "Buka". Jika Anda mengirim file, sekarang Anda akan melihat daftar perangkat yang tersedia yang dapat menerimanya. Pilih perangkat yang ingin Anda bagikan dan klik "Kirim." File sekarang akan mulai ditransfer.


Jika Anda menerima file, pengirim harus memilih PC Anda dari daftar perangkat yang tersedia. Setelah mereka melakukannya, file akan mulai ditransfer. Setelah selesai, Anda akan menemukannya di lokasi default tempat semua file yang diunduh disimpan (biasanya folder Unduhan).


Bagaimana cara mendownload video tiktok tanpa watermark menggunakan Shareit mod apk?


Dengan asumsi Anda telah menginstal aplikasi Shareit di komputer Anda, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air:


1. Buka aplikasi TikTok dan buka video yang ingin Anda unduh.


2. Ketuk tombol Bagikan, lalu pilih Bagikan dari daftar opsi.


3. Aplikasi Shareit akan diluncurkan secara otomatis dan mulai memindai perangkat terdekat.


4. Setelah mendeteksi komputer Anda, ketuk untuk mulai mentransfer file video.


5. Video akan diunduh ke komputer Anda dalam beberapa detik.

Get the APP by SHAREit

Scan to download SHAREit mod apk.

Scan to download SHAREit mod apk.