Bagaimana cara download aplikasi shareit lite?

2022-12-23

Bagaimana cara mengunduh aplikasi shareit lite?


Aplikasi shareit lite adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk berbagi file antar perangkat. Ini adalah versi ringan dari aplikasi shareit asli dan tersedia gratis. Pada artikel ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara mengunduh dan menginstal aplikasi shareit lite di perangkat Anda.


Apa itu download aplikasi shareit lite?


Aplikasi Shareit Lite adalah aplikasi gratis dan mudah digunakan yang memungkinkan Anda berbagi file antar perangkat. Ini tersedia untuk perangkat Android dan iOS. Dengan Aplikasi Shareit Lite, Anda dapat berbagi file jenis apa pun dengan siapa pun, tanpa memerlukan koneksi internet.


Bagaimana cara mengunduh aplikasi shareit lite?


Bagaimana cara mengunduh aplikasi shareit lite?


Shareit lite adalah aplikasi gratis yang memungkinkan Anda berbagi file antar perangkat. Untuk mengunduh aplikasi, ikuti langkah-langkah berikut:


1. Buka situs web Shareit Lite.


2. Klik tombol "Unduh".


3. Pilih platform perangkat Anda dan klik tautan yang sesuai.


4. Ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan penginstalan.


Kesimpulan


Baik Anda ingin mentransfer file antara ponsel dan komputer atau antara dua ponsel yang berbeda, shareit lite adalah pilihan yang bagus. Ini gratis untuk diunduh dan digunakan, dan tersedia untuk perangkat Android dan iOS. Pada artikel ini, kami telah menunjukkan kepada Anda cara mengunduh dan menginstal shareit lite di perangkat Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan atau komentar, beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Get the APP by SHAREit

Scan to download SHAREit mod apk.

Scan to download SHAREit mod apk.