Bagaimana cara download shareit for win10 64bit?

2022-12-23

Bagaimana cara mengunduh shareit untuk win10 64bit?


Jika Anda sedang mencari cara untuk mentransfer file antara komputer Windows 10 dan perangkat seluler, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan aplikasi ShareIt. ShareIt adalah aplikasi gratis yang memungkinkan Anda mentransfer file antar perangkat dengan cepat dan mudah, tanpa memerlukan kabel USB atau koneksi fisik lainnya.


Apa itu unduh shareit untuk win10 64bit?


Jika Anda mencari cara untuk mentransfer file antara komputer Windows 10 Anda dan perangkat lain, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan aplikasi Shareit. Shareit adalah aplikasi gratis yang memungkinkan Anda mentransfer file antar perangkat dengan cepat dan mudah, tanpa memerlukan kabel atau koneksi Wi-Fi.


Untuk mengunduh Shareit untuk Windows 10 64bit, cukup buka situs web resmi dan klik tombol "Unduh". Setelah unduhan selesai, jalankan penginstal dan ikuti petunjuk di layar. Setelah diinstal, luncurkan aplikasi dan mulai mentransfer file!


Bagaimana cara mengunduh shareit untuk win10 64bit?


Jika Anda mencari cara yang cepat dan mudah untuk berbagi file antara komputer Windows 10 dan perangkat seluler Anda, maka SHAREit adalah pilihan yang bagus. SHAREit dapat diunduh secara gratis dari situs resminya. Prosesnya sederhana dan hanya memakan waktu beberapa menit. Setelah Anda mengunduh SHAREit, buka file dan ikuti petunjuk di layar untuk memasangnya di komputer Anda. Setelah terinstal, buka SHAREit dan klik "Kirim" atau "Terima" tergantung pada apa yang ingin Anda lakukan. Jika Anda mengirim file, klik "Kirim", pilih file yang ingin Anda bagikan, lalu pilih perangkat yang Anda inginkan kirim mereka ke. Penerima harus menginstal SHAREit di perangkat mereka dan berada dalam jarak dekat agar transfer dapat dilakukan. Jika semuanya berhasil, file akan mulai ditransfer secara nirkabel antara kedua perangkat!


Kesimpulan


Jika Anda mencari cara yang mudah dan andal untuk mentransfer file antara komputer Windows 10 dan perangkat seluler Anda, ShareIt pasti layak untuk dicoba. Ini adalah aplikasi gratis yang tersedia untuk perangkat Android dan iOS, dan sangat mudah digunakan. Plus, dengan pembaruan terkini, ShareIt sekarang mendukung transfer file antara komputer Windows 10 dan juga iPhone/iPad. Jadi, jika Anda memerlukan cara mudah untuk berbagi file antar perangkat, pastikan untuk mencoba ShareIt.

Get the APP by SHAREit

Scan to download SHAREit mod apk.

Scan to download SHAREit mod apk.