Bagaimana cara download shareit for windows?

2022-12-27

Bagaimana cara mengunduh shareit untuk windows?


ShareIt adalah aplikasi lintas platform yang memungkinkan pengguna berbagi file di antara perangkat yang berbeda. Ini tersedia secara gratis di Google Play Store dan Apple App Store, dan dapat digunakan untuk mentransfer file antara perangkat Android, iOS, Windows, dan Mac. Anda dapat menggunakan ShareIt untuk mentransfer semua jenis file, termasuk foto, video, musik, dokumen, dan bahkan aplikasi. Dalam posting ini, kami akan menunjukkan cara mengunduh ShareIt untuk Windows.


Bagaimana cara mengunduh shareit untuk windows?


Dengan asumsi Anda menginginkan panduan langkah demi langkah tentang cara mengunduh aplikasi ShareIt untuk komputer Windows, berikut adalah petunjuknya:


1. Buka situs web ShareIt di https://www.ushareit.com/.

2. Di halaman utama, klik tombol "Unduh" yang terletak di tengah layar.

3. Sebuah jendela pop-up akan muncul meminta Anda untuk memilih sistem operasi Anda. Pilih "Windows" dari menu drop-down dan klik "OK."

4. Halaman selanjutnya akan memberikan beberapa pilihan download aplikasi ShareIt. Pilih opsi yang paling sesuai untuk komputer Anda dan klik "Unduh".

5. Setelah file selesai diunduh, klik dua kali untuk memulai penginstalan. Ikuti petunjuknya sampai instalasi selesai.

6. Setelah diinstal, luncurkan ShareIt dan mulai berbagi file!


unduh shareit untuk windows


Jika Anda sedang mencari cara cepat dan mudah untuk mentransfer file antara PC dan perangkat seluler, maka Anda harus mencoba ShareIt. Ini adalah aplikasi gratis yang membuatnya sangat mudah untuk mentransfer semua jenis file antar perangkat, termasuk foto, video, musik, dokumen, dan lainnya. Yang terbaik dari semuanya, ini bekerja dengan perangkat Windows dan Android.


Untuk memulai ShareIt di PC Windows Anda, buka situs web resmi dan unduh aplikasinya. Setelah terinstal, buka dan Anda akan diminta untuk memilih jenis perangkat yang Anda gunakan. Pilih "PC" lalu tekan "Lanjutkan." Anda kemudian akan dapat menghubungkan perangkat Android Anda ke PC melalui Wi-Fi atau kabel USB.


Setelah perangkat Anda terhubung, Anda dapat mulai mentransfer file dengan memilih opsi "Kirim" atau "Terima". Misalnya, jika Anda ingin mengirim foto dari PC ke ponsel Anda, pilih "Kirim", pilih foto dari jendela penjelajah file komputer Anda, dan tekan "Buka". Foto akan secara otomatis mulai ditransfer ke telepon Anda. Cukup rapi, bukan?


Bagaimana cara mendownload video tiktok tanpa watermark menggunakan Shareit mod apk?


Shareit adalah salah satu aplikasi paling populer untuk berbagi file antar perangkat. Ini dapat digunakan untuk mentransfer file antara komputer, smartphone, dan tablet. Shareit tersedia secara gratis di Google Play Store dan App Store.


Ada dua cara download video TikTok tanpa watermark menggunakan Shareit. Cara pertama adalah dengan menggunakan Shareit mod apk. Mod ini memungkinkan Anda mengunduh video dari TikTok tanpa tanda air. Untuk mengunduh mod, Anda harus pergi ke situs web yang diberikan dalam deskripsi video dan ikuti petunjuknya.


Metode kedua adalah menggunakan pengunduh video TikTok. Ada banyak pengunduh video TikTok yang tersedia di internet. Anda dapat menemukannya dengan mencari di Google. Setelah Anda menemukan pengunduh video TikTok, Anda perlu menyalin URL video yang ingin Anda unduh dan menempelkannya ke perangkat lunak. Perangkat lunak kemudian akan mulai mengunduh video.

Get the APP by SHAREit

Scan to download SHAREit mod apk.

Scan to download SHAREit mod apk.