Bagaimana cara download shareit for windows 8.1 32 bit?

2022-12-23

Bagaimana cara mengunduh shareit untuk windows 8.1 32 bit?


Jika Anda mencari cara cepat dan mudah untuk mentransfer file antara PC dan perangkat seluler, Anda perlu mengunduh ShareIt. Aplikasi gratis ini memudahkan pengiriman foto, video, musik, dan jenis file lainnya dari PC Windows 8.1 Anda ke perangkat Android, iOS, atau Windows Phone.


Apa itu unduh shareit untuk windows 8.1 32 bit?


Jika Anda mencari cara untuk mentransfer file antara komputer dan perangkat seluler, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan ShareIt. ShareIt adalah aplikasi gratis yang memungkinkan Anda mentransfer file antar perangkat tanpa memerlukan kabel atau Wi-Fi. Yang Anda butuhkan hanyalah koneksi internet dan Anda dapat mulai mentransfer file.


ShareIt tersedia untuk komputer Windows dan Mac, serta perangkat Android dan iOS. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan dapat digunakan untuk mentransfer semua jenis file, termasuk foto, video, musik, dan dokumen.


Bagaimana cara mengunduh shareit untuk windows 8.1 32 bit?


Jika Anda menjalankan Windows 8.1 32-bit, Anda masih dapat mengunduh dan menginstal ShareIt. Cukup ikuti langkah-langkah sederhana ini:


1. Buka situs web ShareIt dan klik tombol unduh untuk Windows 8.1 32-bit.


2. Setelah unduhan selesai, buka file dan jalankan penginstal.


3. Ikuti petunjuk untuk menyelesaikan proses instalasi.


4. Setelah diinstal, luncurkan ShareIt dan mulai berbagi file!


Kesimpulan


Meskipun ada beberapa cara untuk mengunduh shareit untuk windows 8.1, metode yang paling andal dan mudah adalah dengan menggunakan perangkat penyimpanan eksternal. Ini karena menghilangkan kebutuhan akan perangkat lunak pihak ketiga yang mungkin tidak kompatibel dengan sistem Anda. Selain itu, menggunakan perangkat penyimpanan eksternal juga memungkinkan Anda menyimpan cadangan file jika terjadi kesalahan selama proses transfer.

Get the APP by SHAREit

Scan to download SHAREit mod apk.

Scan to download SHAREit mod apk.