Bagaimana cara download tik tok video?

2022-12-22

Bagaimana cara mengunduh video tik tok?


TikTok adalah platform media sosial tempat orang dapat berbagi video pendek tentang diri mereka sendiri. Ini menjadi semakin populer dalam beberapa tahun terakhir, terutama dengan pengguna yang lebih muda. Satu hal yang ingin diketahui banyak orang adalah cara mengunduh video TikTok. Meskipun tidak ada cara resmi untuk melakukannya, ada beberapa solusi yang dapat Anda gunakan. Pada artikel ini, kami akan menunjukkan cara mengunduh video TikTok di iPhone dan Android.


Apa itu unduh video tik tok?


Ada dua cara untuk mengunduh video TikTok. Yang pertama adalah menggunakan fitur unduhan bawaan di dalam aplikasi. Untuk melakukan ini, buka video yang ingin Anda unduh dan ketuk tombol bagikan di pojok kanan bawah. Dari menu bagikan, pilih "Unduh". Video kemudian akan diunduh ke perangkat Anda.


Cara kedua untuk mengunduh video TikTok adalah dengan menggunakan aplikasi atau situs web pihak ketiga. Ada banyak yang tersedia, tetapi kami merekomendasikan penggunaan TiktokVideodownloader.com. Untuk menggunakan situs ini, cukup masukkan URL video TikTok yang ingin Anda unduh dan klik "Unduh". Video kemudian akan diunduh ke perangkat Anda.


Bagaimana cara mengunduh video tik tok?


TikTok adalah platform media sosial tempat pengguna dapat membagikan klip video pendek tentang diri mereka sendiri. Video TikTok seringkali kreatif, lucu, atau musikal. Jika Anda melihat video TikTok yang Anda suka dan ingin unduh, ikuti langkah-langkah berikut:


1. Temukan video yang ingin Anda unduh di TikTok.


2. Ketuk tombol "Bagikan" di bawah video.


3. Ketuk tombol "Unduh" di menu Bagikan.


4. Video akan mulai diunduh ke perangkat Anda.


Kesimpulan


Itu dia! Ini adalah empat metode sederhana untuk mengunduh video TikTok. Apakah Anda ingin menyimpan video untuk dilihat secara offline atau hanya ingin membagikannya dengan teman-teman Anda, metode ini harus menyelesaikan pekerjaan. Apakah Anda memiliki tips lain untuk mengunduh video TikTok? Beri tahu kami di komentar di bawah!

Get the APP by SHAREit

Scan to download SHAREit mod apk.

Scan to download SHAREit mod apk.