Bagaimana cara download video dari twitter?

2022-12-22

Bagaimana cara mengunduh video dari twitter?


Twitter adalah salah satu platform jejaring sosial paling populer dengan lebih dari 300 juta pengguna aktif bulanan. Meskipun situs ini sebagian besar digunakan untuk memposting pembaruan berbasis teks, situs ini juga menjadi sumber masuk untuk berbagi berita, video, dan konten multimedia lainnya. Jika Anda mencari cara mudah untuk mengunduh video dari Twitter, Anda datang ke tempat yang tepat. Dalam posting blog ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara mengunduh video dari twitter hanya dalam beberapa langkah sederhana.


Apa itu mengunduh video dari twitter?


Twitter adalah platform media sosial yang memungkinkan pengguna untuk berbagi video pendek. Video di Twitter dapat berdurasi hingga 2 menit. Untuk mengunduh video dari Twitter, Anda harus menggunakan layanan atau aplikasi pihak ketiga. Ada banyak layanan dan aplikasi berbeda yang memungkinkan Anda mengunduh video dari Twitter. Beberapa dari layanan ini gratis, sementara yang lain memerlukan langganan. Setelah Anda menemukan layanan atau aplikasi yang ingin Anda gunakan, ikuti petunjuk tentang cara mengunduh video dari Twitter.


Bagaimana cara mengunduh video dari twitter?


Mengunduh video dari Twitter itu mudah! Cukup ikuti langkah-langkah sederhana ini:


1. Temukan tweet dengan video yang ingin Anda unduh.


2. Klik tweet untuk mengembangkannya.


3.Klik tombol "Lainnya" (terlihat seperti tiga titik) dan pilih "Salin tautan ke Tweet."


4. Tempel tautan ke tab atau jendela browser baru.


5. Sekarang Anda akan melihat video di halamannya sendiri. Klik kanan pada video dan pilih "Simpan Video Sebagai..." (atau "Simpan Tautan Sebagai..." tergantung pada browser Anda).


6. Pilih tempat Anda ingin menyimpan video dan klik "Simpan". Itu dia!


Kesimpulan


Kesimpulannya, mengunduh video dari Twitter adalah proses yang cukup sederhana. Yang Anda butuhkan hanyalah URL dan akun dengan salah satu dari banyak situs web atau aplikasi pengunduh yang tersedia. Setelah Anda memiliki kedua hal tersebut, Anda dapat mulai mengunduh video dari Twitter hanya dengan beberapa klik. Jadi silakan dan cobalah!

Get the APP by SHAREit

Scan to download SHAREit mod apk.

Scan to download SHAREit mod apk.