Bagaimana cara download video dari youtube?

2022-12-22

Bagaimana cara mendownload video dari youtube?


Banyak orang ingin mengunduh video dari YouTube untuk ditonton nanti secara offline, tetapi tidak tahu caranya. Panduan ini akan menunjukkan kepada Anda empat cara berbeda untuk melakukannya.


Apa itu mengunduh video dari youtube?


Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara mengunduh video dari YouTube, Anda beruntung. Ada beberapa cara berbeda untuk melakukannya, dan kami akan memandu Anda melalui masing-masing cara.


Cara pertama dan paling jelas adalah dengan menggunakan fitur unduhan bawaan YouTube. Untuk melakukannya, buka video yang ingin Anda unduh, klik tombol "Bagikan", lalu klik tombol "Unduh" yang muncul.


Namun, ini hanya berfungsi untuk video yang telah diunggah dalam beberapa bulan terakhir - video yang lebih lama dari itu akan tunduk pada batasan hak cipta YouTube dan tidak dapat diunduh.


Jika Anda mencoba mengunduh video yang lebih lama dari itu, atau jika Anda menginginkan versi kualitas video yang lebih tinggi daripada yang ditawarkan YouTube, Anda harus menggunakan layanan pihak ketiga.


Ada sejumlah layanan ini yang tersedia, tetapi kami menyarankan untuk menggunakan KeepVid.com. Cukup buka situsnya, masukkan URL video yang ingin Anda unduh, dan pilih format dan kualitas pilihan Anda. Kemudian tekan "Unduh", dan video Anda akan mulai diunduh secara otomatis.


Bagaimana cara mendownload video dari youtube?


Dengan asumsi Anda memiliki URL untuk video YouTube yang ingin Anda unduh, ikuti petunjuk ini. 1. Kunjungi keepvid.com di browser web komputer Anda. Situs web gratis ini memungkinkan Anda mengunduh video dari YouTube dan banyak situs video lainnya.

2. Masukkan URL video YouTube yang ingin Anda unduh ke kolom teks di keepvid.com. Kemudian klik tombol "Unduh" di sebelah kanan bidang teks itu.

3. Tunggu KeepVid menghasilkan tautan unduhan untuk video tersebut. Ini mungkin memakan waktu beberapa detik atau hingga satu menit, tergantung pada ukuran dan kualitas video. Setelah selesai, gulir ke bawah bidang teks di keepvid.com. Anda akan melihat beberapa tombol "Unduh" berwarna hijau dengan berbagai format berkas di sebelahnya

4.(opsional) Klik salah satu opsi format ini (mis., MP4, FLV, 3GP) untuk memilihnya, lalu klik tombol "Unduh" hijau yang sesuai di bawahnya. Jendela pop-up yang menanyakan di mana Anda ingin menyimpan file video yang diunduh akan ditampilkan. 5. (opsional) Arahkan ke folder tempat Anda ingin menyimpan video, lalu klik Simpan saat diminta


Kesimpulan


Dengan langkah-langkah sederhana ini, Anda sekarang tahu cara mengunduh video dari YouTube ke komputer atau ponsel Anda. Anda dapat menggunakan teknik ini untuk mengunduh video YouTube favorit Anda sehingga Anda dapat menontonnya secara offline, atau membaginya dengan teman dan anggota keluarga. Cobalah hari ini dan lihat betapa mudahnya mendapatkan video yang Anda suka.

Get the APP by SHAREit

Scan to download SHAREit mod apk.

Scan to download SHAREit mod apk.