Bagaimana cara download video di tik tok?

2022-12-22

Bagaimana cara mengunduh video di tik tok?


Tik Tok telah menjadi salah satu platform media sosial paling populer dalam beberapa tahun terakhir. Dengan antarmuka yang ramah pengguna dan konten yang menghibur, tidak heran jika orang dari segala usia menggunakannya. Salah satu hal terbaik tentang Tik Tok adalah Anda dapat menonton video secara offline. Ini berarti Anda tidak perlu memiliki koneksi internet untuk menikmati konten favorit Anda. Dalam posting blog ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara mengunduh video dari Tik Tok sehingga Anda dapat menontonnya secara offline.


Apa itu unduh video di tik tok?


TikTok adalah aplikasi berbagi video bentuk pendek yang memungkinkan pengguna membuat dan berbagi video berdurasi 15 detik, tentang topik apa pun. TikTok adalah versi internasional Douyin, yang awalnya dirilis di pasar China pada September 2016. Sejak diluncurkan pada 2016, TikTok/Douyin dengan cepat mendapatkan popularitas di Asia Timur, Asia Selatan, Asia Tenggara, Amerika Serikat, Turki, Rusia, dan belahan dunia lainnya.


Bagaimana cara mengunduh video di tik tok?


Dengan asumsi Anda ingin mengunduh video TikTok ke komputer Anda:


1. Di sisi kiri layar, terdapat bilah pencarian. Ketikkan nama orang yang videonya ingin Anda unduh, atau ketikkan tagar yang relevan dengan video yang Anda inginkan.

2. Setelah Anda menemukan video yang ingin Anda unduh, klik untuk membukanya. Akan ada panah putih dalam lingkaran di sisi kanan layar.

3. Saat Anda mengklik panah tersebut, menu drop-down akan muncul dengan beberapa pilihan. Opsi pertama akan bertuliskan "Bagikan". Klik itu.

4. Menu pop-up akan muncul dengan lebih banyak opsi untuk berbagi. Di bagian bawah menu ini, ada opsi bertuliskan "Salin Tautan". Klik itu.

5. Sekarang buka www.tiktokdownloaderonline dot com/. Akan ada ruang kosong di tengah layar yang bertuliskan, "Tempel url TikTok di sini". Rekatkan tautan yang Anda salin ke ruang itu dan kemudian klik "Unduh."

6. Halaman baru akan muncul dengan beberapa opsi berbeda untuk mengunduh video Anda. Pilih mana yang Anda suka dan unduhan Anda akan dimulai secara otomatis!


Kesimpulan


Mengunduh video dari TikTok itu mudah - cukup ikuti langkah-langkah di artikel ini dan Anda akan segera mengunduh video. Apakah Anda ingin menyimpan video untuk dilihat secara offline atau hanya ingin memiliki cadangan, mengunduh video TikTok adalah cara terbaik untuk melakukannya. Jadi silakan dan cobalah!

Get the APP by SHAREit

Scan to download SHAREit mod apk.

Scan to download SHAREit mod apk.