Bagaimana cara download video from shareit?

2022-12-23

Bagaimana cara mengunduh video dari shareit?


Pernahkah Anda ingin berbagi video dengan orang lain, tetapi tidak tahu caranya? Atau mungkin Anda sedang mencari cara mudah untuk mendownload video dari internet? Tidak terlihat lagi dari Shareit. Shareit adalah salah satu metode paling populer untuk berbagi dan mengunduh video secara online. Dalam panduan ini, kami akan mengeksplorasi cara mengunduh video dari Shareit hanya dalam beberapa langkah sederhana. Mulai dari menyiapkan akun hingga mengunduh video favorit, kami akan memandu Anda melalui setiap langkah proses sehingga Anda dapat mulai menikmati video favorit dengan lebih cepat!


Apa itu shareit?


Shareit adalah aplikasi transfer file yang memungkinkan Anda berbagi file antar perangkat dengan cepat dan mudah. Dengan Shareit, Anda dapat berbagi file dalam berbagai jenis dan ukuran, termasuk foto, video, musik, dokumen, dan lainnya. Shareit tersedia gratis di Android, iOS, Windows Phone, dan Windows.


Bagaimana cara mengunduh apk shareit?


Dengan asumsi Anda menginginkan panduan langkah demi langkah tentang cara mengunduh apk untuk shareit:


1. Buka situs web: https://www.apkmirror.com/

2. Di bilah pencarian, ketik "shareit"

3. Daftar opsi akan muncul dan Anda harus memilih salah satu yang bertuliskan “ShareIt – Connect & Transfer _v4.0.98_ww (noarch) (Android 5.0+)”

4. Setelah Anda mengkliknya, halaman lain akan muncul dengan versi aplikasi yang berbeda- pastikan Anda memilih yang terbaru yang ada di bagian atas dan memiliki panah hijau di sebelahnya

5. Setelah Anda mengkliknya, gulir ke bawah hingga Anda melihat kata "Unduh" dalam huruf besar berwarna biru

6. Klik itu dan itu akan mulai mengunduh!


Bagaimana cara mengunduh video dari shareit?


1. Buka aplikasi shareit dan buka bagian video.


2. Pilih video yang ingin Anda unduh.


3. Klik tombol unduh.


4. Video akan diunduh ke perangkat Anda.

Get the APP by SHAREit

Scan to download SHAREit mod apk.

Scan to download SHAREit mod apk.