Bagaimana cara download video ig?

2022-12-22

Bagaimana cara mendownload video ig?


Video ig adalah salah satu platform berbagi video paling populer di luar sana, dan untuk alasan yang bagus. Dengan antarmuka yang sederhana dan banyak pilihan video, tidak heran jika banyak orang yang menggunakannya setiap hari. Tetapi bagaimana jika Anda ingin mengunduh video dari ig? Ini sebenarnya tidak sesulit yang Anda bayangkan. Dalam artikel ini, kami akan menunjukkan cara mengunduh video dari ig hanya dalam beberapa langkah sederhana.


Apa itu unduh video ig?


Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara mengunduh video ig, maka Anda telah datang ke tempat yang tepat. Pada artikel ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara mengunduh video ig dalam beberapa langkah sederhana.


Pertama-tama, Anda perlu membuka browser web di komputer Anda dan pergi ke situs web resmi Instagram. Setelah itu, masuk ke akun Anda menggunakan nama pengguna dan kata sandi Anda. Setelah Anda masuk, cari video yang ingin Anda unduh.


Setelah Anda menemukan videonya, cukup klik dan kemudian pilih opsi "Unduh Video". Sekarang, tunggu video diunduh di komputer Anda. Itu dia! Anda sekarang telah berhasil mengunduh video ig di komputer Anda.


Bagaimana cara mendownload video ig?


Untuk mengunduh video dari ig, pertama buka aplikasi dan buka profil Anda. Kemudian, cari video yang ingin Anda unduh, dan ketuk tombol bagikan. Selanjutnya, ketuk opsi "simpan ke rol kamera". Terakhir, periksa apakah video telah diunduh dengan membuka aplikasi foto Anda.


Kesimpulan


Pada artikel ini, kami menunjukkan kepada Anda cara mengunduh video dari Instagram menggunakan beberapa metode berbeda. Apakah Anda ingin menyimpan video untuk dilihat secara offline atau hanya tidak ingin ditambatkan ke ponsel Anda saat menonton, metode ini akan membantu Anda. Apakah Anda memiliki tips lain untuk mengunduh video dari Instagram? Beri tahu kami di komentar di bawah!

Get the APP by SHAREit

Scan to download SHAREit mod apk.

Scan to download SHAREit mod apk.