Bagaimana cara download video ig tanpa watermark?

2022-12-22

Bagaimana cara mendownload video ig tanpa watermark?


Pengeditan video bisa sangat menyenangkan, tetapi juga bisa menghabiskan waktu dan membuat frustrasi. Salah satu hal yang paling menyebalkan tentang pengeditan video adalah harus berurusan dengan tanda air. Tanda air adalah logo atau teks kecil yang muncul di sudut video Anda, dan itu bisa sangat menyusahkan untuk dihilangkan. Ada beberapa cara untuk mendownload video tanpa watermark, dan di posting blog ini, kita akan mengeksplorasi beberapa metode terbaik. Baik Anda menggunakan layanan online atau perangkat lunak, kami akan menunjukkan cara mengunduh video tanpa tanda air sehingga Anda dapat mengeditnya sesuka Anda.


Apa itu unduh video ig tanpa tanda air?


Jika Anda mencari cara mendownload video dari Instagram tanpa watermark, maka Anda datang ke tempat yang tepat. Ada beberapa metode berbeda yang dapat Anda gunakan untuk mencapai ini, dan kami akan membahas semuanya di artikel ini.


Metode pertama adalah menggunakan aplikasi atau situs web pihak ketiga. Ada banyak dari ini yang tersedia, dan semuanya bekerja dengan cara yang hampir sama. Anda perlu menemukan satu yang kompatibel dengan perangkat Anda dan kemudian ikuti petunjuk tentang cara mengunduh video.


Metode kedua adalah menggunakan ekstensi pengunduh Instagram untuk browser web Anda. Sekali lagi, ada banyak dari ini yang tersedia, dan semuanya bekerja dengan cara yang hampir sama. Setelah Anda menginstal ekstensi, Anda akan dapat melihat tombol unduh di video apa pun yang Anda lihat di Instagram. Cukup klik tombol ini dan video akan mulai diunduh ke komputer Anda.


Metode ketiga dan terakhir adalah menggunakan program perangkat lunak pengunduh video Instagram khusus. Program-program ini dirancang khusus untuk mengunduh video dari Instagram, dan biasanya menawarkan beberapa fitur lebih banyak daripada metode lain yang disebutkan di atas. Namun, mereka bisa lebih sulit ditemukan dan dipasang, jadi kami hanya akan merekomendasikan metode ini jika Anda yakin dengan kemampuan Anda untuk melakukannya.


Bagaimana cara mendownload video ig tanpa watermark?


Jika Anda sedang mencari cara mengunduh video dari Instagram tanpa tanda air, ada beberapa metode berbeda yang dapat Anda gunakan.


Metode pertama adalah menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti InstaDownloader atau FastSave. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengunduh video dari Instagram tanpa tanda air.


Metode lain adalah dengan menggunakan pengunduh video online seperti SaveFrom.net atau TubeOffline.com. Situs web ini memungkinkan Anda memasukkan URL video Instagram yang ingin Anda unduh dan mereka akan memberi Anda tautan untuk mengunduh video tanpa tanda air.


Terakhir, jika Anda memiliki iPhone, Anda dapat menggunakan fitur Perekaman Layar bawaan untuk merekam video dari Instagram tanpa tanda air. Untuk melakukannya, buka aplikasi Instagram dan mulai putar video yang ingin Anda rekam. Kemudian, tekan tombol Rumah dan geser ke atas untuk membuka Pusat Kontrol. Ketuk ikon "Rekam Layar" dan tunggu selama 3 detik sebelum mengetuk "Mulai Merekam". Perekaman akan dimulai dan Anda dapat menjalankannya hingga akhir video. Setelah selesai, ketuk "Stop Recording" dan video Anda akan disimpan tanpa tanda air.


Kesimpulan


Jika Anda mencari cara mengunduh video dari Instagram tanpa tanda air, maka artikel ini cocok untuk Anda. Kami akan menunjukkan cara melakukannya menggunakan beberapa metode berbeda, sehingga Anda dapat memilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Apakah Anda ingin menyimpan video untuk dilihat secara offline atau hanya tidak ingin tanda air, kami siap membantu Anda.

Get the APP by SHAREit

Scan to download SHAREit mod apk.

Scan to download SHAREit mod apk.