Bagaimana cara download video instagram?

2022-12-22

Bagaimana cara mengunduh video instagram?


Cara mengunduh video instagram Kita semua tahu betapa mudahnya mengunduh gambar dari Instagram. Tetapi bagaimana jika Anda ingin mengunduh video? Ini tidak sesederhana itu, tetapi masih mungkin. Berikut panduan singkat tentang cara mengunduh video dari Instagram.


Apa itu unduh video instagram?


Saat Anda mengunduh video Instagram, pada dasarnya Anda menyimpan salinan file ke perangkat Anda. Ini berguna jika Anda ingin melihat konten secara offline atau membagikannya dengan orang lain. Dalam kebanyakan kasus, mengunduh video Instagram adalah proses yang sederhana.


Bagaimana cara mengunduh video instagram?


Dengan asumsi Anda memiliki URL untuk postingan Instagram tertentu yang ingin Anda unduh, buka DonwloadGram.com di browser web Anda dan masukkan URL-nya. Selanjutnya, klik tombol "Unduh". Setelah beberapa saat, file MP4 akan diunduh ke komputer Anda.


Kesimpulan


Pada artikel ini, kami menunjukkan kepada Anda cara mengunduh video dari Instagram ke komputer atau ponsel Anda. Kami harap panduan ini bermanfaat dan Anda dapat menyimpan video yang Anda inginkan. Jika Anda memiliki pertanyaan atau komentar, beri tahu kami di bagian di bawah ini.

Get the APP by SHAREit

Scan to download SHAREit mod apk.

Scan to download SHAREit mod apk.