Bagaimana cara download video instagram mp3?

2022-12-22

Bagaimana cara mengunduh video instagram mp3?


Bagaimana cara mengunduh video instagram mp3? Banyak orang yang memiliki pertanyaan ini karena ingin mengunduh video dari akun Instagram favorit mereka. Meskipun ada banyak cara untuk mengunduh video Instagram, kami akan menunjukkan cara termudah untuk melakukannya. Untuk mengunduh video Instagram, Anda harus menggunakan aplikasi atau situs web pihak ketiga. Kami merekomendasikan menggunakan situs web bernama DownloadGram. DownloadGram adalah alat online gratis yang memungkinkan Anda mengunduh video Instagram dalam format MP3.


Apa itu unduh video instagram mp3?


Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara mengunduh video dari Instagram ke MP3, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Pada artikel ini, kami akan menunjukkan cara cepat dan mudah untuk melakukannya.


Instagram adalah platform media sosial populer yang memungkinkan pengguna berbagi foto dan video dengan teman dan pengikut. Meskipun situs tidak mengizinkan pengguna untuk mengunduh video secara langsung, ada beberapa cara untuk menyimpannya agar dapat dilihat secara offline.


Salah satu caranya adalah dengan menggunakan layanan pihak ketiga seperti DownloadGram. Situs ini memungkinkan Anda memasukkan URL video Instagram yang ingin Anda unduh dan mengubahnya menjadi file MP3.


Pilihan lainnya adalah menggunakan ekstensi browser seperti SaveFrom.net Helper. Pengaya ini berfungsi dengan banyak peramban populer dan memungkinkan Anda mengunduh video dari berbagai situs, termasuk Instagram.


Setelah video disimpan ke komputer, Anda dapat menggunakan alat seperti VLC Media Player atau iTunes untuk mengubahnya menjadi file MP3. Proses ini relatif sederhana dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit.


Bagaimana cara mengunduh video instagram mp3?


Dengan asumsi Anda menginginkan panduan langkah demi langkah untuk mengunduh video dari Instagram sebagai MP3:


1. Temukan kiriman dengan video yang ingin Anda unduh.

2. Ketuk (iOS) atau (Android) di atas video.

3. Ketuk Unduh di bawah video.

4. Jika diminta, pilih format unduhan (SD, HD, atau UHD). Jika tersedia, sebaiknya unduh dalam UHD untuk kualitas terbaik!

5. Tergantung pada browser dan sistem operasi Anda, Anda mungkin diminta untuk membuka atau menyimpan file. Kami merekomendasikan membuka dengan pemutar media default Anda.


Kesimpulan


Ada beberapa cara untuk mengunduh video dari Instagram, tetapi cara yang paling mudah adalah dengan menggunakan alat khusus seperti Pengunduh Video untuk Instagram. Dengan alat ini, Anda dapat dengan mudah mengunduh video apa pun dari Instagram hanya dengan beberapa klik. Plus, ini benar-benar gratis untuk digunakan, jadi tidak ada alasan untuk tidak mencobanya.

Get the APP by SHAREit

Scan to download SHAREit mod apk.

Scan to download SHAREit mod apk.