Bagaimana cara download video instagram story?

2022-12-22

Bagaimana cara mengunduh cerita video instagram?


Sekarang Instagram telah meluncurkan fitur Cerita barunya, orang-orang bertanya-tanya bagaimana cara mengunduh cerita video Instagram. Meskipun prosesnya cukup sederhana, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui untuk melakukannya dengan benar. Pada artikel ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara mengunduh video cerita Instagram hanya dalam beberapa langkah sederhana. Dengan mengikuti langkah-langkah ini, Anda dapat menyimpan cerita apa pun yang Anda inginkan sehingga Anda dapat menontonnya berulang kali.


Apa itu unduh cerita video instagram?


Dengan asumsi Anda mengacu pada cerita dari Instagram, mengunduh video dari cerita seseorang itu mudah. Anda hanya perlu memiliki alat yang tepat. Ada banyak situs web dan aplikasi yang memungkinkan Anda melakukan ini, tetapi sebaiknya gunakan Story Saver untuk Android atau storyig untuk iPhone.


Setelah Anda menginstal salah satu aplikasi ini di ponsel Anda, buka Instagram dan temukan cerita yang ingin Anda unduh. Saat Anda berada di layar dengan cerita diputar, cukup tahan jari Anda di layar hingga menu muncul. Dari sana, pilih "Simpan Cerita" (atau opsi apa pun yang disebut di aplikasi Anda). Video kemudian akan disimpan ke galeri ponsel Anda.


Bagaimana cara mengunduh cerita video instagram?


Dengan asumsi Anda memiliki URL video cerita Instagram, mengunduhnya sebenarnya cukup sederhana. Yang Anda butuhkan hanyalah koneksi internet yang andal dan pengunduh video.


Ada banyak pengunduh video yang tersedia daring, tetapi kami menyarankan untuk menggunakan salah satu dari berikut ini:


- SaveFrom.net: Cukup masukkan URL video cerita Instagram ke bilah pencarian di situs web SaveFrom.net dan klik "Unduh".


- Pengunduh Video YTD: Unduh dan instal perangkat lunak Pengunduh Video YTD ke komputer Anda. Buka perangkat lunak dan masukkan URL video cerita Instagram ke dalam bidang "URL". Klik "Unduh" dan pilih lokasi untuk menyimpan file di komputer Anda.


Setelah unduhan selesai, Anda dapat melihat video yang disimpan dengan membukanya di pemutar media pilihan Anda.


Kesimpulan


Dengan alat yang tepat, mengunduh video dari Instagram Stories sangatlah mudah. Kami harap panduan kami telah membantu Anda mengetahui cara melakukannya dan Anda akan mencobanya lain kali saat Anda melihat cerita hebat yang ingin Anda simpan. Jika Anda memiliki pertanyaan atau butuh bantuan, jangan ragu untuk menghubungi kami di komentar di bawah.

Get the APP by SHAREit

Scan to download SHAREit mod apk.

Scan to download SHAREit mod apk.