Bagaimana cara download video pinterest?

2022-12-22

Bagaimana cara mengunduh video pinterest?


Pinterest adalah platform media sosial yang memungkinkan Anda berbagi dan menemukan minat baru. Itu juga tempat yang bagus untuk menemukan video tentang topik apa saja yang dapat Anda bayangkan. Tetapi bagaimana jika Anda ingin mengunduh video dari Pinterest sehingga Anda dapat menontonnya secara offline atau membagikannya dengan seseorang yang tidak memiliki akun Pinterest? Dalam posting blog ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara mengunduh video dari Pinterest langkah demi langkah. Kami juga akan memberikan beberapa tip untuk menemukan video terbaik untuk diunduh dan cara menjaga keamanan komputer Anda saat melakukannya.


Apa itu unduhan video pinterest?


Dengan asumsi Anda menginginkan deskripsi mendetail tentang apa yang diperlukan untuk mengunduh video dari Pinterest:


Saat Anda menemukan video di Pinterest yang ingin Anda unduh, klik ikon "..." di bawah video. Dari sana, pilih "Unduh video" dari menu tarik-turun. Video kemudian akan mulai diunduh ke komputer Anda.


Bagaimana cara mengunduh video pinterest?


1.Buka situs web pinterest.com dan temukan video yang ingin Anda unduh.


2.Klik ikon "..." di bawah video.


3.Pilih "Unduh Video."


4. Video akan diunduh secara otomatis ke komputer Anda.


Kesimpulan


Itu dia! Anda sekarang tahu cara mengunduh video dari Pinterest. Ikuti saja langkah-langkah sederhana yang diuraikan dalam artikel ini dan Anda akan dapat menyimpan video favorit Anda ke komputer atau ponsel dalam waktu singkat. Jadi tunggu apa lagi? Mulai unduh video itu!

Get the APP by SHAREit

Scan to download SHAREit mod apk.

Scan to download SHAREit mod apk.