Bagaimana cara download video story instagram?

2022-12-22

Bagaimana cara mengunduh cerita video instagram?


Kita semua suka cerita. Dan kami menyukai Instagram. Jadi, apa yang Anda dapatkan ketika menggabungkan keduanya? Nah, Anda mendapatkan cerita video! Tetapi bagaimana Anda benar-benar mengunduh salah satu cerita ini? Ini tidak sesederhana mengklik kanan dan "save as." Anda perlu menggunakan alat khusus untuk pekerjaan itu. Dalam posting blog ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara mengunduh cerita video dari Instagram sehingga Anda dapat menyimpannya dan menontonnya berulang kali. Kami juga akan memberikan beberapa tips tentang cara memanfaatkan fitur ini secara maksimal.


Apa itu unduh cerita video instagram?


Saat Anda mengunduh video story instagram, Anda dapat melihat video yang telah dibagikan oleh pengguna lain di situs. Ini adalah cara yang bagus untuk mengetahui apa yang terjadi dengan teman dan keluarga Anda, serta melihat apa yang dibicarakan orang lain.


Bagaimana cara mengunduh cerita video instagram?


Instagram menawarkan cara hebat untuk berbagi hidup Anda dengan teman melalui foto dan video. Apa yang lebih baik lagi adalah Anda sekarang dapat mengunduh video ini untuk ditonton secara offline nanti. Begini caranya:


1. Buka aplikasi Instagram dan temukan video yang ingin Anda unduh.


2. Ketuk tiga titik di pojok kanan atas video.


3. Pilih "Unduh" dari menu yang muncul.


4. Video sekarang akan diunduh ke perangkat Anda!


Kesimpulan


Ada beberapa cara berbeda untuk mengunduh cerita video dari Instagram. Yang pertama adalah menggunakan aplikasi Instagram resmi, yang memungkinkan Anda menyimpan video ke perangkat Anda. Yang kedua adalah menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Story Saver, yang memberi Anda lebih banyak kontrol atas bagaimana dan di mana Anda menyimpan video. Dan yang ketiga adalah mengambil tangkapan layar video, yang dapat dilakukan di perangkat iOS dan Android. Metode apa pun yang Anda pilih, pastikan Anda memiliki izin dari orang yang memposting cerita tersebut sebelum mengunduhnya.

Get the APP by SHAREit

Scan to download SHAREit mod apk.

Scan to download SHAREit mod apk.