Bagaimana cara download video tiktok mp3?

2022-12-22

Bagaimana cara mengunduh video tik tok mp3?


Bukan rahasia lagi bahwa TikTok adalah salah satu platform media sosial paling populer di luar sana. Dengan video pendeknya, sangat cocok untuk konten yang cepat, lucu, atau informatif. Dan meskipun Anda mungkin tidak menganggap TikTok sebagai tempat untuk mendengarkan musik, sebenarnya ada banyak lagu bagus di platform ini. Tetapi bagaimana jika Anda ingin mengunduh video TikTok dan mengubahnya menjadi MP3? Nah, ada beberapa cara berbeda untuk melakukannya. Dalam posting blog ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara mengunduh video MP3 Tiktok sehingga Anda dapat mendengarkan lagu favorit Anda secara offline.


Apa itu unduh video tiktok mp3?


Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara mengunduh video dari TikTok sehingga Anda dapat menontonnya nanti atau membaginya dengan teman, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Pada artikel ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara mengunduh video TikTok di iPhone atau perangkat Android Anda.


TikTok adalah aplikasi berbagi video bentuk pendek yang memungkinkan pengguna membuat dan berbagi video berdurasi 15 detik. Aplikasi ini sangat populer, terutama dengan pengguna yang lebih muda, dan telah diunduh lebih dari 1 miliar kali di seluruh dunia.


Meskipun aplikasi ini sebagian besar digunakan untuk tujuan hiburan, beberapa pengguna menemukan cara kreatif untuk menggunakan TikTok untuk tujuan bisnis atau pemasaran. Misalnya, merek telah menggunakan TikTok untuk meluncurkan kampanye produk dan menghasilkan konten buatan pengguna (UGC).


Untuk mengunduh video TikTok, pertama buka aplikasi dan temukan video yang ingin Anda unduh. Lalu, ketuk ikon "Bagikan" di pojok kanan bawah layar. Menu akan muncul dengan berbagai opsi berbagi. Ketuk "Simpan Video" untuk menyimpan video ke rol kamera Anda.


Bagaimana cara mengunduh video tik tok mp3?


Apakah Anda penggemar TikTok? Jika ya, Anda mungkin ingin mengunduh video dari platform sehingga Anda dapat menontonnya secara offline atau membaginya dengan teman. Untungnya, ada beberapa cara untuk melakukan ini. Pada artikel ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara mengunduh video TikTok MP3.


Salah satu cara mengunduh video dari TikTok adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ada sejumlah aplikasi ini yang tersedia, dan semuanya bekerja dengan cara yang serupa. Biasanya, Anda harus mencari video yang ingin diunduh, lalu mengeklik tombol unduh. Video kemudian akan disimpan ke perangkat Anda dalam format MP4.


Cara lain untuk mengunduh video TikTok adalah dengan menggunakan alat konverter online. Alat-alat ini memungkinkan Anda memasukkan URL video yang ingin Anda konversi dan kemudian memilih format keluaran (dalam hal ini, MP3). Setelah konversi selesai, file yang diunduh akan disimpan ke komputer Anda.


Terakhir, jika Anda menggunakan iPhone atau iPad, ada fitur bawaan yang memungkinkan Anda mengunduh video dari TikTok. Untuk melakukan ini, buka aplikasi dan temukan video yang ingin Anda unduh. Kemudian, ketuk tombol Bagikan dan pilih Simpan Video. Video akan disimpan ke rol kamera Anda dalam format MP4.


Kesimpulan


Ada beberapa cara berbeda untuk mengunduh video dari TikTok, tetapi menurut kami cara terbaik adalah menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti VidPaw. Dengan VidPaw, Anda dapat dengan mudah mengunduh video dalam format MP3 sehingga Anda dapat mendengarkannya secara offline atau di perangkat apa pun. Plus, ini benar-benar gratis untuk digunakan! Jadi jika Anda mencari cara yang mudah dan nyaman untuk mengunduh video TikTok, kami sarankan untuk mencoba VidPaw.

Get the APP by SHAREit

Scan to download SHAREit mod apk.

Scan to download SHAREit mod apk.