Bagaimana cara download video tiktok tanpa tanda air?

2022-12-22

Bagaimana cara mengunduh video tiktok tanpa tanda air?


Kita semua tahu bahwa TikTok adalah platform media sosial populer tempat orang dapat membagikan video pendek tentang diri mereka sendiri. Tetapi tahukah Anda bahwa Anda sebenarnya dapat mengunduh video ini tanpa tanda air? Pada artikel ini, kami akan menunjukkan cara melakukannya. Kami juga akan memberikan beberapa tips tentang cara memilih kualitas dan format video yang tepat untuk kebutuhan Anda. Jadi, jika Anda siap mempelajari lebih lanjut tentang mengunduh video TikTok, baca terus!


Apa itu unduh video tiktok tanpa tanda air?


Ada banyak cara untuk mengunduh video tiktok tanpa tanda air. Metode yang paling populer adalah menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Pengunduh Video untuk TikTok. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengunduh video dari TikTok tanpa tanda air.


Bagaimana cara mengunduh video tiktok tanpa tanda air?


Dengan asumsi Anda telah menginstal aplikasi TikTok di perangkat Anda, ikuti langkah-langkah ini untuk mengunduh video bebas tanda air:


1. Luncurkan aplikasi TikTok dan temukan video yang ingin Anda unduh.


2. Ketuk tombol Bagikan yang terletak di bawah video.


3. Dari menu Bagikan, pilih Salin Tautan.


4. Selanjutnya, buka browser web di perangkat Anda dan tempel tautan yang baru saja Anda salin ke bilah alamat.


5. Setelah halaman dimuat, Anda akan melihat tombol Unduh. Ketuk untuk mengunduh video tanpa tanda air.


Kesimpulan


Ada banyak cara untuk mendownload video dari TikTok, tetapi tidak semuanya bebas watermark. Pada artikel ini, kami menunjukkan kepada Anda cara mengunduh video dari TikTok tanpa tanda air menggunakan dua metode berbeda. Kami harap salah satu metode ini berhasil untuk Anda dan Anda dapat menikmati video TikTok favorit Anda tanpa tanda air yang mengganggu!

Get the APP by SHAREit

Scan to download SHAREit mod apk.

Scan to download SHAREit mod apk.