Bagaimana cara download video tiktok tanpa watermark 2022?

2022-12-22

Bagaimana cara download video tiktok tanpa watermark 2022?


Video tiktok tanpa watermark- pernahkah kalian melihat salah satu video di media sosial yang begitu sempurna dan tanpa watermark? Kemungkinannya, jika sudah, maka itu mungkin video dari TikTok. Sekarang, tidak ada salahnya ingin mengunduh dan menyimpan salah satu video itu untuk Anda sendiri. Mungkin Anda ingin menontonnya lagi nanti atau membaginya dengan seseorang. Mungkin Anda hanya berpikir itu sangat keren dan ingin memamerkannya. Apa pun alasannya, kami di sini untuk membantu Anda mempelajari cara mengunduh video dari TikTok tanpa tanda air pada tahun 2022.


Apa itu download video tiktok tanpa watermark 2022?


Apakah Anda mencari cara untuk mengunduh video tiktok tanpa tanda air? Jika demikian, Anda beruntung! Ada beberapa cara untuk melakukan ini, dan kami akan memandu Anda melalui masing-masing cara.


Pertama, mari kita mulai dengan metode yang paling jelas: menggunakan browser web. Ini adalah cara termudah untuk mengunduh video dari TikTok, dan berfungsi dengan browser apa pun di perangkat apa pun. Cukup buka aplikasi TikTok dan temukan video yang ingin Anda unduh. Kemudian, ketuk tombol bagikan dan pilih "Salin Tautan." Selanjutnya, buka browser web Anda dan rekatkan tautan ke bilah alamat. Setelah halaman dimuat, tekan tombol "Unduh".


Jika Anda menggunakan iPhone atau iPad, ada cara mudah lain untuk mengunduh video TikTok: menggunakan aplikasi Pintasan. Dengan metode ini, Anda dapat mengunduh video langsung ke rol kamera Anda tanpa tanda air. Untuk memulai, tambahkan pintasan "TikTokDownloader" ke perpustakaan Anda. Kemudian, buka aplikasi TikTok dan temukan video yang ingin Anda unduh. Ketuk tombol bagikan dan pilih "Jalankan Pintasan." Saat diminta, pilih "Unduh Video" dan tunggu prosesnya selesai.


Terakhir, jika Anda menggunakan Android atau Windows 10, Anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Videoder atau Snaptube. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengunduh video dari berbagai situs, termasuk TikTok. Cukup instal salah satu aplikasi ini dari


Bagaimana cara download video tiktok tanpa watermark 2022?


Jika Anda mencari cara mengunduh video TikTok tanpa tanda air pada tahun 2022, Anda datang ke tempat yang tepat. Berikut adalah panduan langkah demi langkah tentang cara melakukannya.


1. Temukan video TikTok yang ingin Anda unduh tanpa tanda air.


2. Salin URL video.


3. Kunjungi situs pengunduhan video online seperti qdownloader.net atau ssave.io.


4. Rekatkan URL video TikTok ke bilah pencarian di salah satu situs web ini.


5. Klik tombol "Unduh" dan tunggu video Anda diunduh tanpa tanda air!


Kesimpulan


Itu dia! Panduan kami tentang cara mengunduh video tiktok tanpa tanda air pada tahun 2022. Kami harap Anda menemukan artikel ini bermanfaat dan sekarang Anda dapat menikmati video Anda tanpa tanda air apa pun. Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tinggalkan komentar di bawah dan kami akan dengan senang hati membantu.

Get the APP by SHAREit

Scan to download SHAREit mod apk.

Scan to download SHAREit mod apk.