Bagaimana cara download video tiktok without watermark?

2022-12-22

Bagaimana cara mendownload video tiktok tanpa watermark?


Ada banyak cara untuk mengunduh video dari TikTok, tetapi kebanyakan melibatkan tanda air. Jika Anda ingin mengunduh video tanpa tanda air, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan. Pertama, coba gunakan pengunduh TikTok yang tidak menambahkan tanda air. Ada beberapa opsi berbeda di luar sana, jadi temukan satu yang cocok untuk Anda. Kedua, Anda dapat mencoba mengunduh video melalui situs web pihak ketiga. Ada beberapa situs web yang memungkinkan Anda mengunduh video TikTok tanpa tanda air, tetapi mungkin tidak sepenuhnya dapat diandalkan. Ketiga, Anda dapat mencoba merekam video sendiri menggunakan perekam layar. Cara ini kemungkinan besar akan menghasilkan kualitas yang lebih rendah daripada dua cara lainnya, namun patut dicoba jika Anda nekat mengunduh video tanpa watermark. Terakhir, perlu diingat bahwa TikTok terus mengubah kebijakannya terkait tanda air, jadi apa yang berfungsi hari ini mungkin tidak berfungsi besok. Pastikan untuk tetap mengetahui perubahan terbaru untuk memastikan bahwa Anda selalu dapat mengunduh video tanpa tanda air.


Apa itu unduh video tiktok tanpa tanda air?


Jawaban singkatnya adalah Anda tidak bisa. TikTok tidak mengizinkan pengguna mengunduh video tanpa tanda air. Namun, ada beberapa solusi yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air.


Ada beberapa cara berbeda untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air. Cara pertama adalah dengan menggunakan pengunduh video TikTok. Ada banyak yang berbeda tersedia secara online, dan mereka berfungsi dengan memungkinkan Anda memasukkan URL video TikTok yang ingin Anda unduh. Setelah video diunduh, itu akan disimpan ke perangkat Anda tanpa tanda air.


Cara lain untuk mendownload video TikTok tanpa watermark adalah dengan menggunakan aplikasi perekam layar. Ada banyak yang berbeda tersedia untuk perangkat Android dan iOS. Aplikasi ini memungkinkan Anda merekam layar saat menonton video TikTok. Setelah video selesai direkam, video akan disimpan ke perangkat Anda tanpa tanda air.


Cara download video tiktok tanpa watermark yang terakhir adalah dengan menggunakan emulator. Emulator memungkinkan Anda menjalankan aplikasi Android atau iOS di komputer Anda. Ada banyak emulator berbeda yang tersedia, tetapi kami merekomendasikan penggunaan Bluestacks karena gratis dan mudah digunakan. Setelah Anda menginstal Bluestacks, buka aplikasi dan cari aplikasi TikTok. Setelah Anda menemukannya, instal aplikasi lalu luncurkan. Sekarang, kembali ke antarmuka Bluestacks utama dan klik


Bagaimana cara mendownload video tiktok tanpa watermark?


Kita semua suka TikTok, bukan? Platform tersebut telah menjadi sensasi di kalangan anak muda di seluruh dunia. Ini cara yang bagus untuk memamerkan bakat Anda, berbagi hidup Anda dengan teman, dan menjadi kreatif.


Tapi ada satu hal yang membuat frustrasi TikTok - tanda air. Setiap kali Anda menyimpan atau mengunduh video dari aplikasi, ada tanda air besar di sudutnya.


Jika Anda mencari cara mengunduh video dari TikTok tanpa tanda air, Anda datang ke tempat yang tepat. Pada artikel ini, kami akan menunjukkan cara melakukannya.


Ada beberapa cara berbeda untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air. Salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi atau situs web pihak ketiga. Ada banyak yang tersedia, tetapi kami merekomendasikan TiktokVideodownloader.com.


Setelah Anda menemukan video yang ingin Anda unduh, cukup salin URL dan tempelkan ke situs web pengunduh Video Tiktok. Dari sana, Anda dapat memilih apakah ingin mengunduh video dengan atau tanpa watermark. Tekan "Unduh" dan tunggu prosesnya selesai.


Cara lain untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air adalah dengan menggunakan perangkat lunak perekaman layar seperti QuickTime Player (di Mac) atau AZ Screen Recorder (di Android). Buka aplikasi dan mulai merekam layar Anda sambil memutar video di TikTok. Setelah selesai, hentikan


Kesimpulan


Ada banyak alasan mengapa Anda mungkin ingin mengunduh video dari TikTok tanpa tanda air. Mungkin Anda ingin membuat klip sorotan dari klip favorit Anda, atau mungkin Anda ingin berbagi video tertentu dengan seseorang tanpa memberikan nama pengguna Anda. Apapun alasannya, sebenarnya cukup mudah dilakukan. Hanya dengan beberapa langkah sederhana, Anda dapat menyimpan video TikTok apa pun ke rol kamera Anda tanpa tanda air. Jadi silakan dan cobalah!

Get the APP by SHAREit

Scan to download SHAREit mod apk.

Scan to download SHAREit mod apk.