Bagaimana cara download video youtube jadi mp3?

2022-12-22

Bagaimana cara mendownload video youtube jadi mp3?


Apakah Anda ingin mengunduh video dari YouTube sebagai file MP3? Inilah cara melakukannya hanya dalam beberapa langkah mudah.


Apa itu download video youtube jadi mp3?


Jika Anda sedang mencari cara untuk mengunduh video dari YouTube sehingga Anda dapat menontonnya secara luring atau mengonversinya menjadi berkas audio, ada beberapa opsi berbeda yang tersedia. Salah satu metode yang populer adalah menggunakan pengonversi YouTube ke MP3.


Alat daring ini memungkinkan Anda memasukkan URL video YouTube dan mereka akan mengeluarkan file MP3 yang dapat Anda unduh. Kualitas audio bervariasi tergantung pada konverter yang Anda gunakan, tetapi secara umum cukup baik untuk sebagian besar tujuan.


Pilihan lainnya adalah menggunakan program pengunduh YouTube khusus. Ini biasanya adalah aplikasi desktop yang dapat diinstal di komputer Windows, Mac, atau Linux. Mereka biasanya memiliki lebih banyak fitur daripada konverter online, seperti kemampuan untuk mengunduh video HD dan mengonversi banyak video sekaligus.


Setelah mengunduh video, Anda kemudian dapat menggunakan pemutar video atau editor untuk memutar atau mengeditnya sesuai kebutuhan. Misalnya, jika Anda ingin menonton video secara offline di ponsel atau tablet, Anda dapat mentransfer file tersebut dan menontonnya tanpa koneksi internet. Atau jika Anda ingin membuat versi audio dari video untuk didengarkan saat dalam perjalanan, Anda dapat menggunakan program pengeditan untuk mengekstrak trek audio dan menyimpannya sebagai file MP3.


Bagaimana cara mendownload video youtube jadi mp3?


Dengan asumsi Anda menginginkan panduan langkah demi langkah tentang cara mengunduh video dari YouTube sebagai file mp3:


1. Temukan video yang ingin Anda unduh di YouTube.

2. Salin tautan video.

3. Buka situs web seperti FLVTO (https://www.flvto.biz/).

4. Rekatkan tautan ke kotak teks di situs web FLVTO.

5. Pilih MP3 sebagai format output Anda dan klik 'convert'.

6. Setelah konversi selesai, klik 'unduh' dan file mp3 Anda akan mulai diunduh!


Kesimpulan


Ada beberapa cara berbeda untuk mengunduh video dari YouTube sebagai file MP3. Kami harap artikel ini membantu Anda menemukan metode terbaik untuk Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tinggalkan komentar di bawah ini.

Get the APP by SHAREit

Scan to download SHAREit mod apk.

Scan to download SHAREit mod apk.