Bagaimana cara download video youtube ke galeri hp?

2022-12-23

Bagaimana cara mendownload video youtube ke galeri hp?


Banyak orang bertanya bagaimana cara mengunduh video dari YouTube ke galeri mereka di ponsel mereka. Prosesnya cukup sederhana, tetapi ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum memulai. Dalam posting ini, kami akan memandu Anda melalui proses mengunduh video dari YouTube ke galeri Anda di ponsel Anda. Kami juga akan memberikan beberapa tips tentang cara memilih kualitas dan format video yang tepat untuk kebutuhan Anda.


Apa itu download video youtube ke galeri hp?


Dengan asumsi Anda menginginkan konten untuk bagian berjudul "What is download video youtube ke galeri hp?":


Unduh video youtube ke galeri hp adalah pengunduh video online gratis yang memungkinkan pengguna mengunduh video dari YouTube dan menyimpannya di komputer HP mereka. Program ini mudah digunakan, cukup masukkan URL video yang diinginkan dan klik tombol "Unduh". Perangkat lunak kemudian akan mulai mengunduh video dan menyimpannya di folder galeri di komputer HP Anda.


Bagaimana cara mendownload video youtube ke galeri hp?


Dengan asumsi Anda menginginkan panduan langkah demi langkah tentang cara mengunduh video dari YouTube ke Galeri HP Anda:


1. Di komputer Anda, buka browser web pilihan Anda dan buka www.YouTube.com.

2. Temukan video yang ingin Anda unduh, dan klik untuk membukanya.

3. Di halaman video YouTube, lihat di pojok kanan atas tombol bertuliskan "Bagikan". Klik tombol ini.

4. Jendela pop-up akan muncul dengan beberapa pilihan untuk berbagi video. Salah satu opsi ini adalah "Sematkan". Klik opsi ini.

5. Jendela pop-up lain akan muncul dengan beberapa kode di dalamnya. Ini adalah kode HTML yang dapat Anda gunakan untuk menyematkan video ke situs web atau blog lain. Namun, kami ingin menggunakan kode ini untuk mengunduh video, jadi kami perlu melakukan sedikit perubahan terlebih dahulu.

6. Pada kode yang muncul di jendela, cari bagian yang bertuliskan "src=". Setelah tanda sama dengan (=), harus ada rangkaian panjang huruf dan angka yang diapit tanda kutip (").

7 Rangkaian karakter ini adalah alamat unik yang menunjuk ke file video YouTube khusus ini. Kami ingin mengubahnya sehingga alih-alih mengarah ke server YouTube, ini mengarah langsung ke file video itu sendiri. Untuk melakukannya, kita hanya perlu menghapus semua yang ada di antara "https://www." dan ".com/". Jadi


Kesimpulan


Jika Anda ingin mengunduh video dari YouTube ke ponsel Anda, ada beberapa langkah sederhana yang perlu Anda ikuti. Pertama, temukan video yang ingin Anda unduh di YouTube dan salin tautannya. Selanjutnya, buka situs web konverter seperti MP3Converter dan tempel tautan ke bidang konversi. Terakhir, klik tombol Convert dan tunggu proses konversi selesai. Setelah selesai, Anda dapat mengunduh file MP4 ke ponsel Anda dan menontonnya kapan pun Anda mau!

Get the APP by SHAREit

Scan to download SHAREit mod apk.

Scan to download SHAREit mod apk.