Bagaimana cara download video youtube ke mp3?

2022-12-22

Bagaimana cara mendownload video youtube ke mp3?


Bagaimana cara mendownload video youtube ke mp3? Banyak orang telah menanyakan pertanyaan ini kepada saya baru-baru ini dan saya memutuskan untuk menulis tutorial singkat tentangnya. Pertama-tama, Anda harus memiliki URL video YouTube. Jika Anda tidak memilikinya, Anda dapat mencari video di YouTube dan menyalin URL dari bilah alamat. Setelah Anda memiliki URL, buka situs web bernama MP3FY.


Apa itu mengunduh video youtube ke mp3?


YouTube menawarkan platform hebat untuk menonton dan berbagi video. Namun, ada kalanya Anda ingin mengunduh video dari YouTube agar dapat ditonton secara offline atau dibagikan kepada orang lain. Untungnya, ada beberapa cara untuk melakukan ini.


Metode yang paling populer adalah menggunakan pengunduh YouTube. Ada banyak pengunduh YouTube berbeda yang tersedia, baik sebagai program mandiri maupun sebagai ekstensi peramban. Beberapa yang paling populer termasuk Pengunduh Video 4K, Pengunduhan YouTube Gratis, dan Pengunduh Video YTD.


Untuk menggunakan pengunduh YouTube, cukup buka situs web program atau ekstensi yang ingin Anda gunakan dan ikuti petunjuknya. Biasanya, Anda hanya perlu menempelkan URL video yang ingin diunduh, lalu memilih tempat penyimpanan file. Setelah unduhan selesai, Anda dapat menonton video secara offline atau membagikannya sesuka Anda.


Opsi lain untuk mengunduh video dari YouTube adalah menggunakan konverter. Program ini memungkinkan Anda mengonversi video YouTube ke format lain, seperti MP3 atau MP4. Ini ideal jika Anda hanya ingin menyimpan audio dari video atau jika Anda memerlukan format yang kompatibel dengan pemutar media Anda. Konverter populer termasuk FLVTO dan Vid2MP3.


Sekali lagi, menggunakan konverter sangat mudah - cukup rekatkan URL video YouTube dan pilih format keluaran yang Anda inginkan. File yang dikonversi kemudian akan diunduh ke komputer Anda, siap untuk diputar


Bagaimana cara mendownload video youtube ke mp3?


Dengan asumsi Anda menginginkan panduan langkah demi langkah tentang cara mengunduh video dari YouTube ke format MP3, berikut adalah petunjuknya:


1. Buka https://www.youtube.com/ dan temukan video yang ingin Anda unduh. Salin URL video.

2. Buka http://www.clipconverter.cc/ dan rekatkan URL ke bidang yang sesuai.

3. Pilih MP3 sebagai format keluaran dan klik "Mulai!"

4. Halaman baru akan terbuka dengan bilah kemajuan konversi - tunggu hingga selesai diproses.

5. Setelah selesai, klik "Unduh". Browser Anda akan mulai mengunduh file MP3.


Kesimpulan


Sekarang Anda tahu cara mengunduh video dari YouTube sebagai file MP3, Anda dapat menikmati lagu favorit Anda tanpa harus khawatir menggunakan data atau streaming konten. Selain itu, Anda dapat membawa musik ke mana pun Anda pergi, baik saat offline maupun di pesawat. Jadi lanjutkan dan mulailah mengunduh video-video itu!

Get the APP by SHAREit

Scan to download SHAREit mod apk.

Scan to download SHAREit mod apk.