Bagaimana cara download video.tiktok?

2022-12-22

Bagaimana cara mengunduh video.tiktok?


Pernahkah Anda melihat video pendek dan menyenangkan di TikTok dan bertanya-tanya bagaimana cara mengunduhnya? Nah, jangan heran lagi! Dalam posting blog ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara mengunduh video.tiktok sehingga Anda dapat menontonnya kapan saja, bahkan tanpa koneksi internet. ### Topik: 5 Tips Sukses Wawancara Kerja Pendahuluan: Wawancara kerja adalah kesempatan Anda untuk membuat kesan pertama yang baik dan menjual diri Anda sebagai kandidat terbaik untuk pekerjaan itu. Meskipun tidak ada cara pasti untuk menjamin wawancara kerja yang sukses, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan peluang Anda untuk mengesankan pewawancara dan mendapatkan pekerjaan. Berikut adalah 5 tip untuk wawancara kerja yang sukses: 1. Lakukan penelitian Anda 2. Berpakaian sesuai bagian 3. Bersiaplah untuk menjawab pertanyaan sulit 4. Ajukan pertanyaan yang bijaksana 5. Tindak lanjuti setelah wawancara


Apa itu unduh video.tiktok?


Mengunduh video dari TikTok adalah proses yang cukup sederhana. Pertama, cari video yang ingin Anda unduh. Kemudian, ketuk tombol bagikan dan pilih opsi "Unduh". Video kemudian akan diunduh ke perangkat Anda.


Bagaimana cara mengunduh video.tiktok?


Dengan asumsi Anda telah menginstal aplikasi TikTok di ponsel Anda:


1. Buka aplikasi dan temukan video yang ingin Anda unduh.

2. Ketuk tombol Bagikan (terlihat seperti panah yang mengarah ke atas) di bawah video.

3. Menu akan muncul dengan berbagai opsi berbagi; pilih "Simpan Video."

4. Video sekarang akan disimpan di galeri/rol kamera ponsel Anda.


Kesimpulan


Ada banyak cara untuk mengunduh video dari TikTok, tetapi menurut kami cara terbaik adalah menggunakan layanan pengunduhan khusus seperti viddly.com. Dengan viddly.com, Anda dapat mengunduh video dari TikTok dengan cepat dan mudah, tanpa harus khawatir dengan langkah atau pengaturan yang rumit. Plus, viddly.com benar-benar gratis untuk digunakan, jadi Anda tidak perlu khawatir mengeluarkan uang untuk proses ini. Cobalah hari ini dan lihat betapa mudahnya mengunduh video TikTok favorit Anda!

Get the APP by SHAREit

Scan to download SHAREit mod apk.

Scan to download SHAREit mod apk.