Bagaimana cara instagram video download online?

2022-12-22

Bagaimana cara mengunduh video instagram online?


Mencari cara mudah untuk mengunduh video dari Instagram? Nah, Anda beruntung! Dalam posting blog ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara mengunduh video dari Instagram hanya dalam beberapa langkah sederhana. Dengan lebih dari 1 miliar pengguna aktif bulanan, Instagram adalah salah satu platform media sosial paling populer di luar sana. Dan dengan popularitasnya hadir banyak fitur, termasuk kemampuan untuk berbagi video.


Apa itu unduhan video instagram online?


Pengunduhan video Instagram online adalah proses mengunduh video dari situs web Instagram ke komputer Anda. Prosesnya sederhana dan dapat dilakukan dalam beberapa langkah mudah.


Pertama, Anda perlu menemukan video yang ingin Anda unduh di situs web Instagram. Setelah Anda menemukan videonya, Anda perlu mengklik tombol "Unduh" yang terletak di bawah video.


Setelah mengklik tombol "Unduh", jendela baru akan muncul menanyakan di mana Anda ingin menyimpan file. Pilih lokasi di komputer Anda dan kemudian klik "Simpan."


Setelah file diunduh, Anda sekarang dapat menonton video secara offline dengan mengklik dua kali.


Bagaimana cara mengunduh video instagram online?


Cara mendownload video dari Instagram cukup mudah.


Ada beberapa cara untuk melakukannya. Cara pertama adalah menggunakan alat bawaan yang memungkinkan Anda mengunduh video dari akun Anda sendiri atau dari akun publik lain yang Anda ikuti.


Untuk mengunduh video dari akun Anda sendiri:


1. Buka aplikasi Instagram dan buka halaman profil Anda.

2. Temukan video yang ingin Anda unduh dan ketuk tiga titik di pojok kanan atas video.

3. Pilih "Unduh" dari menu yang muncul.

4. Video akan disimpan di rol kamera Anda.


Untuk mengunduh video dari akun publik lain:


1. Buka aplikasi Instagram dan buka halaman profil akun yang memposting video tersebut.

2. Temukan video yang ingin Anda unduh dan ketuk tiga titik di pojok kanan atas video.

3. Pilih "Salin URL Bagikan" dari menu yang muncul.

4 4 Rekatkan URL ini ke tab browser baru dan ganti "www" dengan "m" sehingga menjadi "https://m.instagram/p/..."

5 5 Tekan enter dan tunggu halaman dimuat 6 Temukan tulisan "Unduh resolusi rendah" atau "Unduh resolusi tinggi" di bawah setiap foto atau video (ketuk More jika perlu) 7 Ketuk salah satu yang Anda inginkan 8 Foto atau video akan mulai diunduh ke


Kesimpulan


Sangat mudah untuk mengunduh video Instagram secara online! Cukup ikuti langkah-langkah dalam artikel ini dan Anda akan dapat mengunduh video apa pun yang Anda inginkan dalam waktu singkat. Plus, ada banyak sekali situs berbeda yang dapat Anda gunakan, jadi Anda pasti akan menemukan situs yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jadi tunggu apa lagi? Cobalah hari ini!

Get the APP by SHAREit

Scan to download SHAREit mod apk.

Scan to download SHAREit mod apk.