Bagaimana cara lenovo share it for windows 10?

2022-12-23

Bagaimana cara lenovo membagikannya untuk windows 10?


Bagikan untuk Windows 10 adalah program yang memungkinkan Anda berbagi file antara komputer dan perangkat lain. Ini adalah cara mudah untuk mentransfer foto, video, dan file lainnya antar perangkat tanpa harus menggunakan USB flash drive atau perangkat penyimpanan lainnya. Pada artikel ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara mengunduh dan menginstal Bagikan untuk Windows 10. Kami juga akan memberikan panduan langkah demi langkah tentang cara menggunakan program untuk berbagi file antara komputer Anda dan perangkat lain.


Apa yang dibagikan lenovo untuk windows 10?


Lenovo Shareit untuk Windows 10 adalah perangkat lunak milik perusahaan yang memungkinkan pengguna berbagi file antar perangkat. Aplikasi ini tersedia secara gratis di Microsoft Store. Lenovo Shareit untuk Windows 10 memiliki antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan. Aplikasi ini mendukung berbagai format file, termasuk dokumen, foto, video, dan musik. Lenovo Shareit untuk Windows 10 juga mendukung berbagi antar perangkat di jaringan Wi-Fi yang sama.


Bagaimana cara lenovo membagikannya untuk windows 10?


Dengan asumsi Anda telah menginstal aplikasi ShareIt di PC Windows 10 Anda, ikuti langkah-langkah berikut untuk berbagi file:


1. Buka aplikasi ShareIt dan pilih perangkat yang ingin Anda bagikan.


2. Pilih jenis file yang ingin Anda bagikan.


3. Pilih file atau folder yang ingin Anda bagikan.


4. Klik tombol "Bagikan".


File Anda sekarang akan dibagikan dengan perangkat yang dipilih.


Kesimpulan


Lenovo membagikannya untuk Windows 10 adalah alat praktis yang memungkinkan Anda berbagi file antara PC dan perangkat lain. Pengaturannya cepat dan mudah, dan merupakan cara yang bagus untuk mentransfer file antar perangkat tanpa harus menggunakan kabel USB. Jika Anda mencari cara untuk berbagi file antara PC dan perangkat lain, Lenovo membagikannya untuk Windows 10 pasti patut untuk dicoba.

Get the APP by SHAREit

Scan to download SHAREit mod apk.

Scan to download SHAREit mod apk.