Bagaimana cara link download video tiktok?

2022-12-23

Bagaimana cara menautkan unduhan video tiktok?


TikTok adalah platform sosial video pendek yang didukung oleh musik. Didesain untuk pencipta generasi baru, TikTok memungkinkan pengguna membuat video pendek unik dengan cepat dan mudah untuk dibagikan dengan teman dan dunia. Jika Anda baru mengenal TikTok dan sedang mencari cara kreatif untuk menonjol dari keramaian, salah satu opsinya adalah menambahkan klip video dari sumber lain ke Tik Toks Anda. Berikut adalah panduan langkah demi langkah tentang cara menautkan video unduhan dari sumber populer seperti YouTube dan Instagram sehingga Anda dapat langsung menggunakannya di TikToks!


Apa itu tautan unduhan video tiktok?


Saat Anda ingin mengunduh video dari TikTok, Anda harus terlebih dahulu mencari video yang ingin Anda unduh. Setelah Anda menemukan videonya, ketuk tombol Bagikan lalu pilih Salin Tautan. Selanjutnya, buka aplikasi TikTok Video Downloader dan rekatkan tautan ke kolom yang disediakan. Terakhir, ketuk tombol Unduh dan tunggu hingga unduhan selesai.


Bagaimana cara menautkan unduhan video tiktok?


Jika Anda ingin mengunduh video dari TikTok, ada beberapa cara berbeda untuk melakukannya. Berikut panduan langkah demi langkah tentang cara menautkan dan mengunduh video TikTok.


Pertama, cari video yang ingin Anda unduh di TikTok. Setelah Anda menemukan videonya, klik tombol "Bagikan" yang terletak di bawah video. Menu pop-up akan muncul dengan berbagai opsi berbagi. Klik opsi "Salin Tautan".


Selanjutnya, buka tab browser baru dan buka situs web www.tiktokdown.com. Rekatkan tautan ke video TikTok ke kolom input di bagian atas halaman dan klik tombol "Unduh".


Setelah video selesai diunduh, Anda dapat menemukannya di folder "Unduhan" di komputer.


Kesimpulan


Itu dia! Sekarang Anda tahu cara mengunduh video dari TikTok tanpa tanda air atau keributan. Kami harap panduan ini bermanfaat dan Anda dapat memanfaatkan sepenuhnya konten luar biasa di TikTok. Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah, jangan ragu untuk menghubungi kami di komentar di bawah.

Get the APP by SHAREit

Scan to download SHAREit mod apk.

Scan to download SHAREit mod apk.