Bagaimana cara mi share pc?

2022-12-23

Bagaimana cara mi berbagi pc?


Apakah Anda ingin tahu cara berbagi komputer Anda? Dengan bantuan teknologi, sekarang memungkinkan untuk berbagi komputer Anda dengan orang lain yang tinggal jauh. Dengan menggunakan pc mi share, Anda dapat dengan mudah terhubung dengan orang lain dan berbagi file, foto, dan video.


Apa itu mi share pc?


Dengan asumsi Anda mengacu pada fitur Xiaomi Mi Share PC:


Fitur Mi Share PC Xiaomi pada dasarnya memungkinkan pengguna untuk mengontrol PC mereka menggunakan smartphone mereka. Aplikasi ini dirancang untuk perangkat Xiaomi yang menjalankan MIUI 10 atau lebih tinggi, dan dapat digunakan untuk melakukan berbagai tugas seperti melihat file di PC Anda, mengelola unduhan, mengambil tangkapan layar, dan bahkan merekam video.


Untuk menggunakan Mi Share PC, pertama-tama Anda harus menginstal aplikasi pada ponsel cerdas Anda dan kemudian menghubungkan ponsel Anda ke PC melalui kabel USB. Setelah terhubung, Anda akan dapat melihat layar PC di ponsel Anda dan mengakses semua file di dalamnya. Anda juga dapat menggunakan layar sentuh ponsel untuk mengontrol PC, yang berguna jika Anda tidak memiliki mouse atau keyboard.


Mi Share PC adalah cara mudah untuk mengontrol PC Anda menggunakan smartphone Xiaomi Anda. Jika Anda memiliki perangkat Xiaomi yang menjalankan MIUI 10 atau lebih tinggi, cobalah dan beri tahu kami bagaimana Anda menemukannya di komentar di bawah.


Bagaimana cara mi berbagi pc?


Jika Anda memiliki PC Windows 10 dan smartphone Xiaomi, Anda dapat berbagi file antara kedua perangkat dengan mudah. Yang perlu Anda lakukan adalah menghubungkan kedua perangkat ke jaringan Wi-Fi yang sama dan kemudian menggunakan aplikasi Xiaomi Mi File Manager untuk mentransfer file antara kedua perangkat.


Berikut panduan langkah demi langkah tentang cara mi berbagi pc:


1. Hubungkan PC Windows 10 dan smartphone Xiaomi Anda ke jaringan Wi-Fi yang sama.


2. Di smartphone Xiaomi Anda, buka aplikasi Mi File Manager.


3. Ketuk opsi "Perangkat Jarak Jauh" di bagian bawah layar.


4. Pilih PC Windows 10 Anda dari daftar perangkat yang muncul.


5. Sekarang Anda akan melihat semua folder dan file di PC Windows 10 Anda di aplikasi Mi File Manager.


6. Untuk mentransfer file dari PC Windows 10 ke smartphone Xiaomi Anda, cukup pilih file dan ketuk ikon "Unduh".


7. Untuk mentransfer file dari smartphone Xiaomi Anda ke PC Windows 10 Anda, pilih file dan ketuk ikon "Unggah"


Kesimpulan


Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara berbagi PC Anda dengan seseorang, kami harap artikel ini membantu. Ada beberapa cara berbeda untuk berbagi PC Anda, dan masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri. Pada akhirnya, cara terbaik untuk berbagi PC Anda akan bergantung pada kebutuhan dan preferensi khusus Anda. Terima kasih sudah membaca!

Get the APP by SHAREit

Scan to download SHAREit mod apk.

Scan to download SHAREit mod apk.