Bagaimana cara obsession torrent magnet?

2022-12-23

Bagaimana cara terobsesi dengan magnet torrent?


Torrent adalah cara yang bagus untuk mengunduh file, tetapi bisa sedikit rumit untuk dipahami jika Anda tidak terbiasa dengannya. Dalam postingan blog ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara menemukan dan menggunakan torrent, dan cara tetap aman saat melakukannya. Kami juga akan membahas beberapa pertanyaan paling umum tentang torrent, seperti apa itu dan bagaimana cara kerjanya. Jadi apakah Anda seorang pemula atau pengguna berpengalaman, postingan ini akan membantu Anda memulai dengan torrent.


Apa itu magnet torrent obsesi?


Jika Anda sedang mencari cara untuk magnet torrent obsesi, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Panduan ini akan menunjukkan cara menggunakan alat bernama qBittorrent untuk mengunduh file dari situs bernama The Pirate Bay.


Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh dan menginstal qBittorrent. Anda bisa mendapatkannya secara gratis dari situs resminya. Setelah diinstal, luncurkan program dan klik tombol "Tambahkan Torrent Baru".


Di jendela "Properti Torrent" yang muncul, masukkan informasi berikut:


- Di bidang "Pelacak", masukkan http://tracker.thepiratebay.org:80/announce

- Di bidang "Simpan jalur", masukkan lokasi tempat Anda ingin menyimpan file yang diunduh

- Di bidang "Nama torrent", masukkan nama apa pun untuk file yang Anda unduh (ini opsional)


Klik tombol "OK" dan qBittorrent akan mulai mengunduh file dari The Pirate Bay.


Bagaimana cara terobsesi dengan magnet torrent?


Jika Anda seperti saya, Anda selalu mencari torrent baru untuk diunduh. Dan jika Anda juga seperti saya, Anda mungkin memiliki banyak pertanyaan tentang cara membuat magnet torrent.


Yah, jangan pernah takut! Pada artikel ini, saya akan menjawab semua pertanyaan Anda tentang bagaimana magnet torrent obsesi. Saya akan memberi tahu Anda apa itu tautan magnet, cara kerjanya, dan bagaimana Anda dapat menggunakannya untuk mengunduh torrent favorit Anda.


Jadi, tanpa basa-basi lagi, mari kita mulai!


Apa itu Tautan Magnet?


Tautan magnet adalah jenis hyperlink khusus yang dapat digunakan untuk mengunduh file dari Internet. Tidak seperti tautan HTTP atau FTP biasa, yang mengarah ke file tertentu di server, tautan magnet malah mengarah ke "info hash" file.


Hash info adalah rangkaian karakter unik yang mengidentifikasi file. Saat Anda mengeklik tautan magnet, komputer Anda menghubungi server pelacak dan meminta alamat IP komputer yang memiliki file dengan hash info yang cocok. Pelacak kemudian merespons dengan alamat IP, dan komputer Anda terhubung langsung ke komputer lain dan mulai mengunduh file.


Bagaimana cara kerjanya?


Tautan magnet sering digunakan dengan file BitTorrent. BitTorrent adalah protokol yang memungkinkan pengguna untuk berbagi file dengan memecahnya menjadi bagian-bagian kecil dan mendistribusikannya ke banyak komputer berbeda. Karena setiap bagian berasal dari sumber yang berbeda, BitTorrent dapat memberikan yang tinggi


Kesimpulan


Jika Anda sedang mencari cara untuk mendapatkan torrent tanpa harus mengkhawatirkan legalitasnya, jangan mencari yang lain selain magnet obsesi. Artikel ini telah menunjukkan kepada Anda betapa mudahnya menemukan dan mengunduh torrent menggunakan tautan magnet, dan kami harap ini membantu Anda memahami mengapa metode ini semakin populer. Dengan obsesi magnet, tidak perlu khawatir tentang seeder atau leecher — yang Anda butuhkan hanyalah koneksi internet yang bagus dan sedikit kesabaran. Jadi tunggu apa lagi? Mulai unduh!

Get the APP by SHAREit

Scan to download SHAREit mod apk.

Scan to download SHAREit mod apk.