Bagaimana cara share it apk download for ios?

2022-12-27

Bagaimana cara membagikan unduhan apk untuk ios?


Perangkat iPhone dan iPad Apple populer di antara banyak pengguna ponsel. Namun masih banyak orang yang memilih perangkat Android. Jadi, bagaimana Anda membagikan unduhan apk untuk ios? Dalam posting ini, kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana melakukannya dengan mudah.


Bagaimana cara membagikan unduhan apk untuk ios?


Untuk membagikan unduhan it apk untuk ios, pertama-tama Anda harus menyimpan file it apk ke komputer Anda. Setelah Anda menyimpan file apk itu, Anda kemudian perlu menghubungkan perangkat iOS Anda ke komputer Anda. Setelah perangkat iOS Anda terhubung ke komputer, Anda perlu membuka iTunes. Setelah iTunes terbuka, Anda harus memilih perangkat iOS Anda dari daftar perangkat yang muncul di iTunes. Setelah memilih perangkat iOS Anda, Anda kemudian perlu mengklik tab "Aplikasi" yang terletak di dekat bagian atas jendela iTunes.


Setelah Anda berada di tab "Aplikasi", Anda akan melihat daftar semua aplikasi yang terpasang di perangkat iOS Anda. Gulir ke bawah hingga Anda menemukan ikon aplikasi itu lalu klik. Setelah mengklik ikon aplikasi itu, Anda akan melihat layar yang bertuliskan “Bagikan!” di atas. Di bawahnya, akan ada kotak bertuliskan "Masukkan alamat email:" - masukkan alamat email siapa pun yang ingin Anda bagikan file apk it ke dalam kotak ini.


Setelah memasukkan alamat email yang ingin Anda bagikan file apk itu, klik tombol "Bagikan" yang terletak di sudut kanan bawah layar. Ini akan memunculkan jendela baru dengan subjek dan pesan yang sudah diisi


bagikan unduhan apk untuk ios


Ada banyak cara untuk mengunduh aplikasi ShareIt untuk perangkat iOS. Salah satu caranya adalah pergi ke App Store dan mencari "ShareIt." Cara lain adalah pergi ke situs web resmi ShareIt dan unduh aplikasinya dari sana.


Ketika Anda telah mengunduh aplikasi ShareIt, buka dan pilih opsi "Bagikan". Kemudian, pilih file atau file yang ingin Anda bagikan. Terakhir, pilih perangkat yang ingin Anda bagikan. Aplikasi akan secara otomatis mulai mentransfer file.


Bagaimana cara mendownload video tiktok tanpa watermark menggunakan Shareit mod apk?


Jika Anda ingin mengunduh video TikTok tanpa tanda air, Anda dapat menggunakan Shareit mod apk. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengunduh video dari TikTok tanpa tanda air.


Shareit adalah aplikasi gratis yang memungkinkan Anda berbagi file antar perangkat. Anda dapat menggunakannya untuk mentransfer file dari komputer ke ponsel atau dari ponsel ke komputer. Ini juga berfungsi dengan Wi-Fi Direct, sehingga Anda dapat mentransfer file tanpa menggunakan kabel.


Untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air, buka aplikasi Shareit dan buka bagian "Unduhan". Kemudian, cari video yang ingin Anda unduh dan ketuk tombol "Unduh". Video akan diunduh tanpa tanda air.

Get the APP by SHAREit

Scan to download SHAREit mod apk.

Scan to download SHAREit mod apk.