Bagaimana cara share me for ios?

2022-12-26

Bagaimana cara membagikan saya untuk ios?


Ada banyak cara berbeda untuk berbagi file antara dua perangkat iOS. Cara paling umum adalah menggunakan iCloud, yang merupakan sistem penyimpanan berbasis cloud yang memungkinkan Anda berbagi file antar perangkat. Namun, ada metode lain yang juga bisa digunakan, seperti AirDrop dan Shareit. Dalam posting blog ini, kami akan menjelajahi berbagai cara untuk berbagi file antara dua perangkat iOS. Kami akan membahas pro dan kontra dari setiap metode sehingga Anda dapat memutuskan mana yang terbaik untuk Anda.


Apa itu shareit?


Shareit adalah aplikasi berbagi file lintas platform yang tersedia untuk Android, iOS, Windows Phone, dan Windows. Dengan Shareit, Anda dapat berbagi file antar perangkat tanpa memerlukan Wi-Fi atau koneksi data.


Shareit dibuat oleh Lenovo pada tahun 2012, dan telah diunduh lebih dari 1 miliar kali. Aplikasi ini gratis untuk diunduh dan digunakan, dan tidak ada iklan.


Untuk menggunakan Shareit, Anda harus menginstal aplikasi terlebih dahulu di perangkat Anda. Setelah diinstal, buka aplikasi dan pilih opsi "Kirim" atau "Terima". Jika Anda mengirim file, Anda harus memilih file dari penyimpanan perangkat Anda. Jika Anda menerima file, Anda harus memilih tempat untuk menyimpan file di perangkat Anda.


Setelah Anda memilih file yang ingin Anda bagikan, ketuk tombol "Kirim" atau "Terima". Penerima kemudian harus menerima transfer di perangkat mereka sebelum transfer dimulai. Setelah transfer selesai, Anda akan melihat notifikasi di perangkat.


Bagaimana cara membagikan saya untuk ios?


Dengan asumsi Anda menggunakan iOS versi terbaru, berbagi itu mudah. Cukup ketuk tombol bagikan di sudut kanan atas layar. Dari sana, Anda dapat berbagi melalui AirDrop, Pesan, Mail, atau sejumlah app lainnya.


Jika Anda tidak menggunakan iOS, atau jika Anda mencari lebih banyak opsi, lihat panduan kami untuk berbagi di Android.


Bagaimana cara mendownload video tiktok tanpa watermark menggunakan Shareit mod apk?


Jika Anda sedang mencari cara download video TikTok tanpa watermark, Anda bisa menggunakan Shareit mod apk. Versi modifikasi dari aplikasi Shareit ini memungkinkan Anda mengunduh video TikTok tanpa tanda air.


Untuk menggunakan Shareit mod apk, cukup cari video yang ingin Anda unduh di TikTok, lalu klik tombol "Bagikan". Dari sana, pilih "Shareit" sebagai opsi berbagi Anda, lalu pilih opsi "Unduh". Video kemudian akan diunduh ke perangkat Anda tanpa tanda air.

Get the APP by SHAREit

Scan to download SHAREit mod apk.

Scan to download SHAREit mod apk.