Bagaimana cara shareit apk download 2020?

2022-12-26

Bagaimana cara mengunduh apk shareit 2020?


Berbagi itu peduli, dan di era digital, kita berbagi lebih dari sebelumnya. Dari foto dan artikel hingga musik dan aplikasi, kami berbagi file dengan mudah. Namun bagaimana bila kita ingin mendownload file orang lain? Meskipun ada banyak cara untuk melakukannya, salah satu yang paling populer adalah menggunakan aplikasi bernama SHAREit. Dalam posting blog ini, kami akan membahas cara mengunduh SHAREit apk 2020 sehingga Anda dapat mulai berbagi file dengan mudah.


Bagaimana cara mengunduh apk shareit 2020?


Untuk shareit apk download 2020, ikuti langkah-langkah di bawah ini:


1. Buka situs web resmi ShareIt dan klik tombol Unduh.


2. Halaman baru akan terbuka meminta Anda untuk memilih platform. Pilih Android dari menu drop-down dan klik tombol Download lagi.


3. File akan mulai diunduh secara otomatis. Setelah diunduh, buka dan instal aplikasi di perangkat Anda.


4. Ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan proses instalasi.


5. Setelah penginstalan selesai, luncurkan aplikasi dan mulai berbagi file dengan perangkat lain!


unduh apk shareit 2020


Jika Anda mencari cara untuk berbagi file antar perangkat, maka Anda harus memeriksa SHAREit. Aplikasi ini memungkinkan Anda mentransfer file antar perangkat Android dengan cepat dan mudah, menjadikannya pilihan tepat bagi mereka yang perlu berbagi data secara teratur.


Untuk mengunduh SHAREit untuk perangkat Android Anda, cukup buka Google Play Store dan cari "SHAREit". Setelah Anda menemukan aplikasinya, ketuk "Instal" dan tunggu hingga ditambahkan ke perangkat Anda.


Setelah diinstal, buka SHAREit dan Anda akan disajikan antarmuka yang sederhana. Untuk mulai berbagi file, cukup ketuk tombol "Kirim" dan pilih file yang ingin Anda bagikan. Anda juga dapat memilih banyak file dengan mengetuk tombol “+”.


Setelah Anda memilih file yang ingin Anda bagikan, ketuk tombol "Berikutnya" dan pilih perangkat yang ingin Anda kirimi file tersebut. Jika perangkat penerima tidak berada di dekat Anda, Anda juga dapat memilih untuk membuat hotspot agar mereka dapat terhubung ke perangkat Anda dan menerima file.


Setelah file terkirim, file tersebut akan muncul di perangkat penerima di aplikasi SHAREit. Ketuk pada mereka untuk membukanya dan melihat isinya.


Bagaimana cara mendownload video tiktok tanpa watermark menggunakan Shareit mod apk?


Jika Anda ingin mengunduh video TikTok tanpa watermark, Anda dapat menggunakan apk Shareit mod. Ini adalah versi modifikasi dari aplikasi Shareit asli yang memungkinkan Anda mengunduh video TikTok tanpa tanda air.


Untuk menggunakan Shareit mod apk, cukup instal di perangkat Anda lalu buka aplikasi TikTok. Setelah Anda berada di aplikasi, temukan video yang ingin Anda unduh dan ketuk tombol bagikan. Dari opsi berbagi yang muncul, pilih Shareit lalu pilih resolusi yang Anda inginkan untuk mengunduh video. Selesai! Video sekarang akan diunduh ke perangkat Anda tanpa tanda air.

Get the APP by SHAREit

Scan to download SHAREit mod apk.

Scan to download SHAREit mod apk.