Bagaimana cara shareit app come?

2022-12-27

Bagaimana cara membagikan aplikasi datang?


Aplikasi shareit hadir di pasar dengan sangat baik dan telah sangat populer di kalangan pengguna. Ini adalah aplikasi lintas platform yang memungkinkan pengguna untuk berbagi file di antara perangkat yang berbeda. Aplikasi ini tersedia untuk perangkat Android dan iOS.


Bagaimana cara membagikan aplikasi datang?


Bagaimana cara membagikan aplikasi datang?


Aplikasi shareit berasal dari pengembang situs jejaring sosial populer, Facebook. Mark Zuckerberg dan timnya membuat aplikasi ini sebagai cara untuk mempermudah berbagi foto dan video antar teman. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk berbagi foto dan video dengan teman mereka dengan memilih penerima dari daftar teman Facebook mereka. Setelah foto atau video dibagikan, penerima dapat melihatnya di umpan mereka sendiri atau di album terpisah yang dibuat untuk setiap pengguna.


aplikasi shareit datang


Aplikasi shareit datang adalah alat berbagi yang sederhana dan mudah digunakan yang memungkinkan Anda berbagi foto, video, dan file lainnya dengan teman dan keluarga Anda. Dengan aplikasi shareit datang, Anda dapat dengan mudah mentransfer file antar perangkat Anda tanpa memerlukan kabel USB atau koneksi internet.


Bagaimana cara mendownload video tiktok tanpa watermark menggunakan Shareit mod apk?


Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara mengunduh video TikTok tanpa tanda air menggunakan Shareit mod apk, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Pada artikel ini, kita akan membahas bagaimana melakukan hal itu.


Shareit adalah aplikasi populer yang memungkinkan pengguna berbagi file antar perangkat. Aplikasi ini telah ada selama beberapa waktu dan digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Meskipun aplikasi ini terutama digunakan untuk berbagi file antar perangkat, itu juga dapat digunakan untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air.


Inilah cara Anda melakukannya:


1) Unduh dan instal Shareit mod apk di perangkat Anda.


2) Buka aplikasi TikTok dan temukan video yang ingin Anda unduh.


3) Ketuk ikon "Bagikan" yang terletak di bagian bawah layar.


4) Pilih Bagikan dari daftar opsi.


5) Masukkan nama penerima atau alamat perangkat dan tekan kirim.


6) Setelah video diunduh, buka di Shareit dan selamat menikmati!

Get the APP by SHAREit

Scan to download SHAREit mod apk.

Scan to download SHAREit mod apk.