Bagaimana cara shareit app download for windows 8?

2022-12-26

Bagaimana cara membagikan unduhan aplikasi untuk windows 8?


Kebanyakan orang menggunakan ponsel cerdas mereka untuk berbagai tugas, termasuk berbagi file dan data dengan orang lain. Aplikasi Shareit adalah pilihan bagus bagi mereka yang ingin berbagi data dengan cepat dan mudah dengan orang lain. Aplikasi ini tersedia untuk diunduh di berbagai platform, termasuk Windows 8. Pada artikel ini, kami akan menunjukkan cara membagikannya unduhan aplikasi untuk windows 8.


Bagaimana cara membagikan unduhan aplikasi untuk windows 8?


Jika Anda mencari cara membagikan unduhan aplikasi untuk windows 8, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Pada artikel ini, kami akan menunjukkan kepada Anda langkah demi langkah cara mengunduh dan menginstal aplikasi Shareit di komputer Windows 8 Anda.


Sebelum kita mulai, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang aplikasi Shareit. Pertama, penting untuk diperhatikan bahwa Shareit tidak tersedia untuk diunduh di Windows Store. Namun, jangan khawatir - Anda tetap dapat mengunduh dan menginstal aplikasi di komputer Windows 8 tanpa masalah.


Kedua, saat Anda mengunduh dan menginstal aplikasi Shareit, Anda harus membuat akun pengguna. Ini diperlukan untuk menggunakan fitur aplikasi. Setelah Anda membuat akun, Anda dapat masuk dan langsung mulai menggunakan Shareit.


Sekarang setelah kita menyingkir, mari kita mulai dengan tutorialnya. Pertama, lanjutkan dan luncurkan browser web Anda dan buka www.shareit-app.com. Setelah Anda berada di sana, klik tombol "Unduh" yang terletak di pojok kanan atas halaman.


Setelah file selesai diunduh, luncurkan dan ikuti petunjuk untuk menginstal Shareit di komputer Windows 8 Anda. Setelah penginstalan selesai, lanjutkan dan luncurkan aplikasi dengan mengklik dua kali ikonnya dari desktop Anda atau dari menu Mulai.


Saat Shareit diluncurkan untuk pertama kalinya


unduh aplikasi shareit untuk windows 8


Jika Anda sedang mencari cara untuk berbagi file antara PC Windows 8 dan ponsel Anda, maka Anda harus melihat aplikasi ShareIt. Dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah mentransfer file antar perangkat tanpa harus menggunakan kabel USB atau jenis koneksi fisik lainnya.


Untuk memulai, cukup unduh aplikasi ShareIt dari Windows Store. Setelah terinstal, luncurkan aplikasi dan ikuti petunjuk di layar untuk mengatur berbagi file antar perangkat Anda. Anda harus memberikan beberapa informasi seperti nama, alamat email, dan nomor telepon Anda.


Setelah semuanya diatur, Anda dapat mulai mentransfer file dengan memilihnya di PC dan memilih opsi "Bagikan". Kemudian pilih telepon Anda dari daftar perangkat yang tersedia dan tekan "Kirim." File akan ditransfer secara nirkabel ke telepon Anda dalam waktu singkat!


Bagaimana cara mendownload video tiktok tanpa watermark menggunakan Shareit mod apk?


Sangat mudah untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air menggunakan Shareit mod apk. Cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini:


1. Unduh Shareit mod apk dari tautan yang diberikan di bawah ini.


2. Instal aplikasi di perangkat android Anda.


3. Buka aplikasi TikTok dan buka video yang ingin Anda unduh.


4. Ketuk tombol Bagikan, lalu pilih Bagikan dari daftar opsi.


5. Video akan langsung terdownload tanpa watermark.

Get the APP by SHAREit

Scan to download SHAREit mod apk.

Scan to download SHAREit mod apk.