Bagaimana cara shareit app for iphone?

2022-12-27

Bagaimana cara membagikan aplikasi untuk iphone?


Berbagi foto, video, dan file lain antara iPhone dan perangkat lain bisa sangat merepotkan. Tapi dengan aplikasi shareit, jadi mudah! Dalam posting blog ini, kami akan menunjukkan cara menggunakan shareit untuk mentransfer file antara iPhone dan perangkat lain dengan cepat dan mudah.


Bagaimana cara membagikan aplikasi untuk iphone?


Dengan asumsi Anda menginginkan panduan umum tentang cara menggunakan aplikasi Shareit di iPhone:


Aplikasi Shareit tersedia secara gratis di App Store. Setelah diinstal, buka aplikasi dan masuk dengan email atau akun Facebook Anda. Anda kemudian dapat memilih untuk membuat album baru atau menambahkan foto ke album yang sudah ada. Untuk menambahkan foto, ketuk ikon "+" di pojok kanan atas layar. Anda kemudian dapat memilih foto dari rol kamera atau mengambil foto baru. Setelah Anda memilih foto, ketuk "Unggah" di pojok kanan atas layar.


Untuk membagikan album, ketuk ikon "Bagikan" di pojok kanan atas layar. Anda kemudian dapat memilih untuk berbagi melalui email, SMS, atau media sosial.


aplikasi shareit untuk iphone


Dengan asumsi Anda menginginkan bagian konten untuk subjudul "Aplikasi Shareit untuk iPhone", berikut adalah beberapa konten potensial:


Aplikasi Shareit untuk iPhone adalah cara terbaik untuk berbagi file antar perangkat. Dengan aplikasi ini, Anda dapat berbagi foto, video, musik, dan lainnya dengan mudah. Bagian terbaik tentang Aplikasi Shareit untuk iPhone adalah gratis untuk diunduh dan digunakan.


Untuk menggunakan Aplikasi Shareit untuk iPhone, cukup sambungkan perangkat Anda ke jaringan Wi-Fi yang sama dengan perangkat yang ingin Anda bagikan. Setelah terhubung, buka aplikasi dan pilih file yang ingin Anda bagikan. Aplikasi kemudian akan mentransfer file secara nirkabel ke perangkat lain.


Aplikasi Shareit untuk iPhone adalah alat yang hebat untuk berbagi file antar perangkat. Dengan antarmuka yang mudah digunakan dan label harga gratis, pasti patut untuk dicoba!


Bagaimana cara mendownload video tiktok tanpa watermark menggunakan Shareit mod apk?


Jika Anda sedang mencari cara download video TikTok tanpa watermark, Anda bisa menggunakan Shareit mod apk. Mod ini memungkinkan Anda mengunduh video dari TikTok tanpa tanda air, dan mudah digunakan. Begini caranya:


1. Unduh Shareit mod apk dari tautan di bawah ini.


2. Instal aplikasi di ponsel Anda.


3. Buka TikTok dan temukan video yang ingin Anda unduh.


4. Ketuk tombol "Bagikan" dan pilih "Bagikan".


5. Video akan diunduh tanpa watermark.

Get the APP by SHAREit

Scan to download SHAREit mod apk.

Scan to download SHAREit mod apk.