Bagaimana cara shareit for android tv?

2022-12-28

Bagaimana cara membagikannya untuk android tv?


Saat ini, tv android adalah salah satu platform paling populer untuk berbagi konten antar perangkat. Namun, masih ada sebagian orang yang belum mengetahui cara membagikannya untuk tv android. Pada artikel ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara membagikannya untuk TV Android dalam beberapa langkah sederhana.


Bagaimana cara membagikannya untuk android tv?


Jika Anda ingin berbagi konten antara ponsel atau tablet Android dan Android TV, ada beberapa cara berbeda untuk melakukannya. Cara termudah adalah dengan menggunakan aplikasi ShareIt, yang tersedia secara gratis di Google Play Store.


Setelah Anda memasang aplikasi ShareIt di ponsel dan TV Android Anda, buka dan masuk dengan akun yang sama di kedua perangkat. Kemudian, cukup pilih konten yang ingin Anda bagikan dan ketuk tombol "Bagikan". Konten Anda kemudian akan dikirim secara nirkabel ke TV Android Anda untuk diputar.


Jika tidak memiliki aplikasi ShareIt, Anda juga dapat menggunakan Google Cast untuk berbagi konten dari ponsel atau tablet ke Android TV. Cukup instal aplikasi Google Home di perangkat Anda dan ikuti petunjuk untuk menyiapkan perangkat Chromecast baru. Setelah melakukannya, Anda dapat mentransmisikan konten dari aplikasi apa pun yang kompatibel (seperti YouTube atau Netflix) dari ponsel atau tablet ke TV.


shareit untuk tv android


Ada beberapa cara berbeda yang dapat Anda bagikan untuk TV Android. Anda dapat menggunakan kabel HDMI untuk menyambungkan ponsel atau tablet langsung ke TV, atau menggunakan perangkat streaming nirkabel seperti Chromecast. Jika Anda memiliki ponsel atau tablet Android, Anda juga dapat menggunakan fitur Cast bawaan untuk mengalirkan konten secara nirkabel dari perangkat ke TV.


Untuk membagikannya ke TV Android menggunakan kabel HDMI, cukup sambungkan salah satu ujung kabel ke ponsel atau tablet Anda dan ujung lainnya ke TV Anda. Kemudian, buka aplikasi yang ingin Anda bagikan di perangkat Anda dan pilih opsi "bagikan". Dari sana, Anda akan melihat nama TV Anda muncul sebagai opsi output. Pilih dan konten Anda akan mulai diputar di TV Anda.


Jika Anda menggunakan perangkat streaming nirkabel seperti Chromecast, pengaturannya sedikit berbeda. Pertama, Anda harus menyambungkan Chromecast ke TV, lalu mengunduh aplikasi Google Home di perangkat Android. Setelah Anda selesai melakukannya, buka aplikasi dan pilih "Perangkat." Dari sana, ketuk tombol "Pengaturan" di sebelah Chromecast Anda. Ikuti petunjuknya lalu kembali ke menu Perangkat. Sekarang, pilih "Cast Screen / Audio." Dari sana, pilih nama Chromecast Anda, lalu pilih apa yang ingin Anda bagikan di TV.


Bagaimana cara mendownload video tiktok tanpa watermark menggunakan Shareit mod apk?


Shareit adalah salah satu aplikasi berbagi file paling populer yang tersedia untuk Android. Aplikasi ini memungkinkan Anda berbagi file antar perangkat tanpa memerlukan kabel USB atau koneksi Wi-Fi.


Untuk menggunakan Shareit di TV Android Anda, Anda harus mengunduh dan menginstal aplikasi di TV Anda. Anda dapat melakukannya dengan mengunjungi Google Play Store dan mencari Shareit. Setelah Anda menemukan aplikasinya, pilih Instal dan ikuti petunjuk untuk menyelesaikan penginstalan.


Setelah Anda menginstal Shareit di TV, Anda dapat mulai menggunakannya untuk mentransfer file. Untuk melakukan ini, buka aplikasi dan pilih perangkat yang ingin Anda kirimi file. Setelah Anda memilih perangkat, pilih file yang ingin Anda kirim dan ketuk Kirim. File sekarang akan ditransfer ke perangkat lain.

Get the APP by SHAREit

Scan to download SHAREit mod apk.

Scan to download SHAREit mod apk.