Bagaimana cara shareit for pc win 10?

2022-12-27

Bagaimana cara membagikannya untuk pc win 10?


Berbagi file antar perangkat yang berbeda terkadang bisa menyebalkan. Tetapi dengan alat yang tepat, itu bisa sangat mudah. Pada artikel ini, kami akan menunjukkan cara berbagi file antara PC dan perangkat Android menggunakan SHAREit untuk Windows 10.


Bagaimana cara membagikannya untuk pc win 10?


Jika Anda mencari panduan tentang cara membagikannya untuk pc win 10, maka Anda datang ke tempat yang tepat. Pada artikel ini, kami akan memberi Anda panduan langkah demi langkah tentang cara membagikannya untuk pc win 10.


Sebelum kita melanjutkan dengan panduannya, mari kita lihat dulu apa itu ShareIt. ShareIt adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna berbagi file antar perangkat tanpa memerlukan koneksi fisik. Aplikasi ini tersedia untuk perangkat Android dan iOS.


Sekarang kita tahu apa itu ShareIt, mari kita lihat cara menggunakannya di PC Anda. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh aplikasi dari tautan yang diberikan di bawah ini. Setelah aplikasi diunduh, instal di PC Anda.


Setelah penginstalan selesai, buka aplikasi dan sambungkan PC Anda ke jaringan WiFi yang sama dengan ponsel Anda. Setelah terhubung, buka file yang ingin Anda transfer ke ponsel Anda dan pilih "Bagikan". Pilih PC Anda dari daftar perangkat dan klik "Ok". File sekarang akan mulai ditransfer ke PC Anda.


shareit untuk pc menang 10


Jika Anda mencari cara untuk berbagi file antara PC dan perangkat seluler, Anda harus memeriksa Shareit untuk PC Win 10. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mentransfer file antara PC dan perangkat seluler secara nirkabel. Dengan aplikasi ini, Anda dapat berbagi foto, video, musik, dokumen, dan lainnya. Bagian terbaik tentang Shareit untuk PC Win 10 adalah gratis untuk diunduh dan digunakan.


Bagaimana cara mendownload video tiktok tanpa watermark menggunakan Shareit mod apk?


Untuk mengunduh video tiktok tanpa tanda air, Anda harus menginstal Shareit mod apk di perangkat Anda. Setelah Anda menginstal aplikasi, buka dan buka bagian "Video Saya". Di sini, Anda akan melihat semua video yang telah Anda unduh dari tiktok. ketuk video yang ingin Anda unduh dan pilih opsi "Unduh". Video akan disimpan di perangkat Anda tanpa tanda air.

Get the APP by SHAREit

Scan to download SHAREit mod apk.

Scan to download SHAREit mod apk.