Bagaimana cara shareit icon?

2022-12-23

Bagaimana cara membagikan ikonnya?


Dalam posting blog ini, kami akan menunjukkan cara membagikan ikon shareit. Ini adalah cara yang bagus untuk mempromosikan situs web atau produk Anda di media sosial.


Apa itu ikon shareit?


Ikon shareit adalah ikon putih kecil dengan huruf "S" biru di tengahnya. Itu terletak di sudut kanan atas layar, di sebelah bilah pencarian. Ketika Anda mengkliknya, menu drop-down akan muncul dengan opsi "Berbagi saya", "Orang yang saya ikuti", dan "Pengaturan".


Bagaimana cara membagikan ikonnya?


Jika Anda ingin berbagi ikon dengan seseorang, ada beberapa cara untuk melakukannya. Salah satu caranya adalah dengan menyimpan ikon ke komputer Anda, lalu mengirimkannya melalui email ke orang yang ingin Anda bagikan. Cara lain adalah mengunggah ikon ke situs web atau layanan online yang memungkinkan Anda berbagi file, lalu mengirimkan tautannya. Terakhir, Anda dapat menggunakan program berbagi file seperti Dropbox atau Google Drive untuk membagikan ikon tersebut. Metode apa pun yang Anda pilih, pastikan orang yang Anda bagikan ikon tersebut telah menginstal perangkat lunak yang tepat untuk membuka dan melihatnya.


Kesimpulan


Secara keseluruhan, ikon berbagi itu adalah cara yang bagus untuk berbagi file antar perangkat. Cepat, mudah digunakan, dan yang terbaik, gratis! Jadi tunggu apa lagi? Cobalah hari ini dan lihat sendiri betapa nyamannya berbagi file.

Get the APP by SHAREit

Scan to download SHAREit mod apk.

Scan to download SHAREit mod apk.