Bagaimana cara shareit low version?

2022-12-26

Bagaimana cara membagikannya versi rendah?


Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana cara berbagi file antara dua perangkat tanpa menggunakan kabel USB? Nah, ada aplikasi untuk itu! Ini disebut SHAREit dan memungkinkan Anda untuk mentransfer file secara nirkabel antara dua perangkat. Dalam postingan blog ini, kami akan menunjukkan cara menggunakan SHAREit untuk mentransfer file antara dua perangkat versi rendah.


Bagaimana cara membagikannya versi rendah?


Jika Anda mencoba membagikan Shareit versi rendah, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk memastikan prosesnya berjalan lancar. Pertama, pastikan orang yang Anda bagikan telah menginstal Shareit versi terbaru di perangkat mereka. Jika tidak, Anda dapat mencoba mengirimi mereka tautan ke versi terbaru.


Setelah mereka memiliki versi terbaru, buka Shareit dan pilih file yang ingin Anda bagikan. Kemudian, ketuk tombol "Bagikan" di pojok kanan bawah. Sebuah menu akan muncul dengan opsi berbagi yang berbeda; pilih salah satu yang bertuliskan "Bagikan melalui Bluetooth".


Jika perangkat Anda dipasangkan, transfer akan segera dimulai. Jika tidak, Anda harus memasukkan kode sandi untuk mengonfirmasi pemasangan. Setelah pemasangan dikonfirmasi, transfer harus dimulai dan diselesaikan dengan relatif cepat.


shareit versi rendah


Jika Anda mencari cara untuk berbagi file antarperangkat tanpa menggunakan semua data, Shareit adalah opsi yang bagus. Aplikasi ini memungkinkan Anda mentransfer file dengan cepat dan mudah, dan tersedia gratis di perangkat Android dan iOS.


Satu kelemahan dari aplikasi ini adalah agak sulit untuk menemukan versi yang tepat untuk diunduh. Berita baiknya adalah kami siap membantu Anda. Pada artikel ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara mengunduh dan menginstal Shareit versi rendah sehingga Anda dapat mulai berbagi file tanpa khawatir.


Bagaimana cara mendownload video tiktok tanpa watermark menggunakan Shareit mod apk?


Untuk mengunduh video tiktok tanpa tanda air, Anda harus menggunakan apk mod Shareit. Apk ini tersedia gratis di internet dan memungkinkan Anda mengunduh video tiktok tanpa tanda air.


Setelah Anda mengunduh Shareit mod apk, cukup buka dan cari video tiktok yang ingin Anda unduh. Saat Anda menemukan videonya, cukup klik tombol unduh dan tunggu video diunduh ke perangkat Anda.


Setelah video diunduh, Anda dapat menontonnya tanpa tanda air!

Get the APP by SHAREit

Scan to download SHAREit mod apk.

Scan to download SHAREit mod apk.