Bagaimana cara shareit old apk?

2022-12-27

Bagaimana cara membagikannya apk lama?


Banyak orang memiliki aplikasi di ponsel mereka yang tidak lagi mereka gunakan. Ini bisa berupa game lama, atau aplikasi yang telah Anda ganti dengan versi yang lebih baru. Tetapi bagaimana jika Anda ingin menyimpan aplikasi lama? Mungkin itu memiliki nilai sentimental, atau Anda lebih menyukainya daripada yang baru. Dalam posting blog ini, kami akan mengeksplorasi cara berbagi apk lama dengan teman dan keluarga Anda. Kami juga akan melihat beberapa alasan mengapa Anda mungkin ingin menyimpan aplikasi lama. Jadi baca terus untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara berbagi apk lama!


Bagaimana cara membagikannya apk lama?


Smartphone Android telah ada selama beberapa waktu sekarang. Mereka telah menjadi bagian integral dari kehidupan kita dan kita menggunakannya untuk berbagai tujuan. Salah satu penggunaan smartphone Android yang paling populer adalah mengunduh dan menggunakan aplikasi. Aplikasi membuat hidup kita lebih mudah dan membantu kita tetap terhubung dengan dunia.


Ada jutaan aplikasi yang tersedia di Google Play Store dan yang baru ditambahkan setiap hari. Dengan begitu banyak pilihan untuk dipilih, mungkin sulit menemukan aplikasi yang tepat untuk kebutuhan Anda. Di sinilah SHAREit masuk.


SHAREit adalah aplikasi berbagi file lintas platform yang memungkinkan Anda mentransfer file antar perangkat tanpa menggunakan kabel USB atau Bluetooth. Ini cepat, andal, dan mudah digunakan. Yang terbaik dari semuanya, ini gratis!


Jika Anda memiliki SHAREit versi lama di perangkat Anda, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara membaginya dengan perangkat lain. Berikut panduan singkat tentang cara melakukannya:


1) Di perangkat lama Anda, buka SHAREit dan pilih file yang ingin Anda bagikan.


2) Ketuk tombol "Kirim".


3) Kode QR akan muncul di layar Anda.


4) Di perangkat penerima, buka SHAREit dan ketuk tombol "Terima".


5) Pindai kode QR yang muncul di layar perangkat lama Anda.


6) File akan


shareit apk lama


Jika Anda memiliki aplikasi ShareIt versi lama di perangkat Android, Anda masih dapat menggunakannya untuk berbagi file dengan perangkat Android lainnya. Begini caranya:


1. Pastikan kedua perangkat terhubung ke jaringan Wi-Fi yang sama.


2. Di perangkat Android Anda, buka aplikasi ShareIt.


3. Ketuk ikon menu (tiga titik) di pojok kanan atas layar, lalu ketuk Pengaturan.


4. Di menu Pengaturan, ketuk Mode Kompatibilitas.


5. Ketuk kotak centang di sebelah Aktifkan Mode Kompatibilitas, lalu ketuk OK.


6. Sekarang coba bagikan file dari perangkat Android Anda ke perangkat Android lain menggunakan ShareIt. File harus berhasil ditransfer!


Bagaimana cara mendownload video tiktok tanpa watermark menggunakan Shareit mod apk?


Jika Anda sedang mencari cara download video TikTok tanpa watermark, Anda bisa menggunakan Shareit mod apk. Versi aplikasi Shareit yang dimodifikasi ini memungkinkan Anda mengunduh video dari TikTok tanpa tanda air.


Untuk menggunakan Shareit mod apk, cukup instal di perangkat Anda lalu buka aplikasi TikTok. Setelah Anda menemukan video yang ingin diunduh, ketuk tombol bagikan dan pilih Bagikan. Video kemudian akan diunduh ke perangkat Anda tanpa tanda air.


Shareit mod apk adalah cara terbaik untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air. Mudah digunakan dan tidak memerlukan izin khusus. Cukup instal di perangkat Anda dan mulailah mengunduh video dari TikTok tanpa tanda air.

Get the APP by SHAREit

Scan to download SHAREit mod apk.

Scan to download SHAREit mod apk.