Bagaimana cara shareit old download?

2022-12-23

Bagaimana cara membagikannya unduhan lama?


Kita semua tahu betapa pentingnya memperbarui perangkat kita dengan perangkat lunak dan firmware terbaru. Tapi apa yang terjadi ketika kita ingin kembali ke versi lama? Di pos ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara membagikan unduhan lama sehingga Anda dapat menurunkan versi perangkat Anda jika perlu.


Apa itu unduhan lama shareit?


Shareit adalah aplikasi gratis yang memungkinkan Anda mentransfer file antar perangkat. Dengan Shareit, Anda dapat dengan mudah mentransfer foto, musik, video, dan jenis file lainnya. Shareit tersedia untuk perangkat Android dan iOS.


Bagaimana cara membagikannya unduhan lama?


Jika Anda sedang mencari cara mudah untuk berbagi file antar perangkat, tidak perlu mencari lagi selain SHAREit. Aplikasi ini memudahkan untuk mentransfer data secara nirkabel antara ponsel, tablet, dan komputer. Lebih baik lagi, tidak perlu kabel USB atau perangkat lunak tambahan. Berikut cara menggunakan SHAREit untuk mengirim file dari perangkat lama ke perangkat baru:


1. Unduh aplikasi SHAREit di kedua perangkat.


2. Buka SHAREit di perangkat pengirim dan pilih file yang ingin Anda transfer.


3. Ketuk tombol "Kirim" dan pilih perangkat penerima dari daftar.


4. Setelah sambungan dibuat, transfer file akan dimulai secara otomatis.


5. Saat transfer selesai, Anda akan melihat notifikasi di kedua perangkat.


Kesimpulan


Jika Anda sedang mencari cara yang mudah dan cepat untuk berbagi file antara dua perangkat, tidak perlu mencari yang lain selain SHAREit. Aplikasi ini tersedia gratis di perangkat Android dan iOS, dan membuat berbagi file menjadi mudah. Baik Anda berbagi foto, musik, dokumen, atau jenis file lainnya, SHAREit siap membantu Anda. Dan jika Anda perlu berbagi file dengan seseorang yang belum menginstal aplikasinya, jangan khawatir — mereka masih dapat menerima file Anda menggunakan browser web. Jadi silakan dan coba SHAREit — Anda akan senang telah melakukannya!

Get the APP by SHAREit

Scan to download SHAREit mod apk.

Scan to download SHAREit mod apk.