Bagaimana cara shareit pc offline?

2022-12-26

Bagaimana cara membagikannya secara offline?


Sangat mudah untuk membagikannya secara offline. Anda dapat menggunakan berbagai metode untuk melakukannya. Metode yang paling umum adalah dengan menggunakan USB thumb drive. Ini adalah cara paling nyaman untuk mentransfer file antara dua komputer, karena tidak memerlukan koneksi fisik apa pun antara kedua perangkat. Cara lain untuk shareit pc secara offline adalah dengan menggunakan koneksi LAN (Local Area Network). Opsi ini mengharuskan kedua komputer terhubung ke router atau jaringan yang sama.


Bagaimana cara membagikannya secara offline?


Dengan asumsi Anda menginginkan bagian konten untuk subjudul "Bagaimana cara membagikannya secara offline?":


Jika Anda ingin menggunakan ShareIt di PC Anda tanpa koneksi internet, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan. Pertama, pastikan PC dan perangkat seluler Anda terhubung ke jaringan Wi-Fi yang sama. Kemudian, buka aplikasi ShareIt di perangkat seluler Anda dan pilih opsi "Offline". Terakhir, masukkan PIN empat digit yang muncul di layar PC Anda ke dalam aplikasi seluler. Setelah Anda selesai melakukannya, Anda seharusnya dapat mentransfer file antar perangkat Anda tanpa masalah.


shareit pc offline


Ketika Anda ingin membagikannya secara offline, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memastikan bahwa komputer Anda terhubung ke internet. Selanjutnya, buka tab Sharing di System Preferences dan klik kotak centang di sebelah Web Sharing. Terakhir, buka aplikasi Shareit di komputer Anda dan pilih file yang ingin Anda bagikan.


Bagaimana cara mendownload video tiktok tanpa watermark menggunakan Shareit mod apk?


Ada banyak cara untuk mendownload video TikTok tanpa watermark, namun cara yang paling populer dan efektif adalah dengan menggunakan Shareit mod apk. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengunduh video dari TikTok tanpa tanda air atau iklan apa pun. Prosesnya sederhana dan mudah, dan Anda bahkan dapat mengunduh video dalam kualitas HD. Inilah cara melakukannya:


1. Unduh dan instal Shareit mod apk dari situs resminya.


2. Buka aplikasi dan cari video TikTok yang ingin Anda unduh.


3. Setelah Anda menemukan videonya, ketuk tombol "Unduh".


4. Video sekarang akan diunduh di perangkat Anda tanpa tanda air atau iklan apa pun.

Get the APP by SHAREit

Scan to download SHAREit mod apk.

Scan to download SHAREit mod apk.