Bagaimana cara shareit scan qr code?

2022-12-23

Bagaimana cara membagikannya memindai kode qr?


Apakah Anda ingin tahu cara membagikannya memindai kode qr? Posting ini akan menjelaskan bagaimana melakukan hal itu. Kode QR adalah cara terbaik untuk berbagi informasi, dan ShareIt memudahkan untuk memindai dan membacanya. Teruslah membaca untuk mempelajari cara membagikannya memindai kode qr.


Apa itu kode qr pemindaian shareit?


Untuk membagikannya memindai kode qr, Anda memerlukan ponsel cerdas dengan aplikasi Shareit terpasang. Setelah Anda memiliki aplikasi, buka dan pilih opsi "Pindai Kode QR". Kemudian, cukup dekatkan ponsel Anda ke kode QR yang ingin Anda pindai. Telepon kemudian akan membaca kode QR dan menampilkan informasi yang sesuai.


Bagaimana cara membagikannya memindai kode qr?


Kode QR menjadi semakin populer sebagai cara untuk berbagi informasi dan terhubung dengan orang lain. Jika Anda memiliki kode QR, Anda dapat menggunakan aplikasi Shareit untuk memindai dan melihat informasi di dalamnya.


Untuk memindai kode QR dengan Shareit, buka aplikasi dan ketuk tombol Pindai. Kemudian, pegang perangkat Anda ke arah kode QR sehingga berada di dalam bingkai. Aplikasi akan secara otomatis memindai kode dan menampilkan informasi yang dikandungnya.


Anda juga dapat menggunakan Shareit untuk menghasilkan kode QR. Untuk melakukan ini, buka aplikasi dan ketuk tombol Buat. Lalu, masukkan URL atau teks yang ingin Anda bagikan, dan ketuk Hasilkan. Perangkat Anda akan membuat kode QR yang dapat Anda bagikan dengan orang lain.


Kesimpulan


Kami harap artikel ini membantu Anda mengetahui cara membagikannya memindai kode qr. Jika Anda memerlukan bantuan untuk menemukan aplikasi yang sempurna untuk Anda, lihat pilihan aplikasi shareit kami dan temukan yang sempurna untuk kebutuhan Anda.

Get the APP by SHAREit

Scan to download SHAREit mod apk.

Scan to download SHAREit mod apk.