Bagaimana cara shareme pc?

2022-12-23

Bagaimana cara berbagi pc?


Ada banyak cara untuk berbagi PC Anda dengan orang lain. Anda dapat menggunakan folder bersama, server FTP, atau bahkan layanan cloud. Tetapi bagaimana jika Anda ingin berbagi seluruh PC Anda? Di situlah ShareMePC berperan. ShareMePC adalah program gratis yang memungkinkan Anda berbagi seluruh PC Anda dengan siapa saja. Yang mereka butuhkan hanyalah browser web dan koneksi internet. Setelah Anda menginstal ShareMePC, luncurkan saja dan klik tombol "Mulai Berbagi". Lalu, berikan teman Anda URL yang muncul. Mereka kemudian dapat mengakses PC Anda dari mana saja di dunia. ShareMePC adalah cara terbaik untuk berbagi PC Anda dengan orang lain, baik untuk bekerja atau bermain. Jadi mengapa tidak mencobanya hari ini?


Apa itu shareme pc?


Shareme pc adalah cara terbaik untuk berbagi foto dan video Anda dengan keluarga dan teman. Mudah digunakan dan Anda bahkan dapat mengedit dan membagikan foto dan video Anda dengan orang lain.


Bagaimana cara berbagi pc?


Dengan asumsi Anda ingin berbagi PC dengan orang lain, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan:


1. Siapkan akun tamu - ini akan memungkinkan orang tersebut menggunakan PC Anda tanpa memiliki akses ke file pribadi Anda. Untuk menyiapkan akun tamu, buka Panel Kontrol > Akun Pengguna > Buat akun baru. Pilih "Pengguna Standar" untuk jenis akun dan ikuti petunjuk untuk menyiapkan akun.


2. Gunakan Desktop Jarak Jauh - ini memungkinkan orang untuk terhubung ke PC Anda dari komputer lain dan menggunakannya seolah-olah mereka sedang duduk di depannya. Untuk mengatur Desktop Jarak Jauh, buka Mulai > Panel Kontrol > Sistem dan Keamanan > Izinkan akses jarak jauh. Ikuti petunjuk untuk mengatur koneksi.


3. Bagikan file - Anda dapat berbagi file atau folder tertentu dengan orang lain dengan mengatur izin berbagi. Untuk melakukannya, klik kanan pada file atau folder yang ingin Anda bagikan dan pilih Properties. Buka tab Berbagi dan klik "Bagikan" di samping "Siapa yang dapat mengakses sumber daya ini?". Pilih orang yang ingin Anda bagikan dan klik OK.


Kesimpulan


Nah, itulah cara membagi PC dengan orang lain. Seperti yang Anda lihat, ini cukup mudah dilakukan dan hanya membutuhkan beberapa menit. Plus, ini cara yang bagus untuk tetap terhubung dengan orang tersayang atau berkolaborasi dalam proyek kerja. Jadi silakan dan cobalah!

Get the APP by SHAREit

Scan to download SHAREit mod apk.

Scan to download SHAREit mod apk.