Bagaimana cara tik tok download video?

2022-12-22

Bagaimana cara mengunduh video tik tok?


Bagaimana cara mengunduh video tik tok? Banyak orang telah menanyakan pertanyaan ini akhir-akhir ini. Dengan meningkatnya popularitas platform media sosial TikTok, semakin banyak orang yang ingin mengunduh video dari aplikasi tersebut. Meskipun tidak ada cara resmi untuk melakukannya, ada beberapa metode yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh video TikTok. Dalam posting blog ini, kami akan mengeksplorasi beberapa metode ini dan bagaimana Anda dapat menggunakannya untuk mengunduh video dari TikTok.


Apa itu video unduhan tik tok?


Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara mengunduh video dari TikTok, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Pada artikel ini, kami akan menunjukkan cara menyimpan video dari TikTok hanya dalam beberapa langkah sederhana.


Pertama, buka aplikasi TikTok dan temukan video yang ingin Anda unduh. Lalu, ketuk tombol "Bagikan" yang terletak di bawah video. Dari sana, pilih "Simpan Video". Video kemudian akan disimpan ke rol kamera perangkat Anda.


Itu saja! Sekarang Anda tahu cara mengunduh video dari TikTok sehingga Anda dapat menontonnya secara offline atau membagikannya dengan teman dan keluarga.


Bagaimana cara mengunduh video tik tok?


Mengunduh video TikTok itu mudah! Cukup ikuti langkah-langkah sederhana ini:


1. Temukan video yang ingin Anda unduh.


2. Ketuk ikon "..." di bawah video.


3. Pilih "Unduh".


4. Video sekarang akan diunduh ke ponsel Anda!


Kesimpulan


Itu dia! Panduan cepat dan mudah tentang cara mengunduh video dari TikTok. Apakah Anda ingin menyimpan video lucu untuk nanti atau berbagi klip favorit dengan teman Anda, metode ini akan membantu Anda melakukannya. Cobalah saat lain kali Anda menemukan video hebat di TikTok dan beri tahu kami bagaimana kelanjutannya di komentar di bawah!

Get the APP by SHAREit

Scan to download SHAREit mod apk.

Scan to download SHAREit mod apk.